Kushina tersenyum seperti kucing, "Aku mungkin punya cara untuk menyingkirkannya. Kamu tertarik?"
Mata hijau gadis itu menatapnya dengan kilatan jahat di dalamnya, "Pasti."
OoOoOo
Naruto adalah orang yang waspada. Jadi ketika dia melihat Kushina dan Sakura sedang merencanakan sesuatu, matanya menyipit dan dia mengingatkan dirinya sendiri untuk berhati-hati. Sakura sudah mencoba membunuhnya sekali dan Kushina membencinya seperti itu. Ditambah Kushina adalah seorang kunoichi yang sangat terampil dan mungkin sangat mampu menyelinap ke dalam kompleksnya. Dia harus berhati-hati.
Karena itu, ketika dia terbangun malam itu untuk mendengar langkah kaki yang merayap, dia menahan desahan kecil. Dia seharusnya dia mengerti melakukannya begitu cepat. Final adalah besok dan sekarang adalah waktu bagi orang normal mana pun untuk mendapatkan cukup tidur untuk bertarung di dalamnya dengan benar. Namun, dia adalah seorang penidur ringan dan dia segera bangun, meskipun dia menyembunyikannya.
Langkah kaki mencapai tempat tidurnya dan dia merasakan kedua tanda chakra mereka, sangat mengkhawatirkannya. Bagaimana mereka berdua berhasil menyelinap masuk? Mungkin Kushina. Dia menghela nafas ringan dan bergeser, berguling ke samping, dan dia mendengar mereka membeku di tempatnya. Dia jatuh diam lagi dan langkah kaki itu kembali, datang ke arah kepalanya.
Dia tiba-tiba ditangkap dan sebuah lelucon dimasukkan ke mulutnya, sementara sebilah pisau menyentuh tenggorokannya. Dia membeku di tempat, matanya terbelalak, dan dia mendengar Kushina berbicara, "Sekarang, kembalikan aku ke klan Uzumaki dan aku akan membuatnya cepat."
Sakura berbicara juga, "Dan biarkan Sasuke-kun masuk ke CRA!"
" Kalau tenggorokan saya disayat, apakah bisa disembuhkan? Saya ingin menangkap mereka dan kalau saya berteriak, mereka akan memotongnya."
" Aku bisa, meskipun itu akan sangat menyakitkan."
" Saya sangat kecewa, saya tahu. Anda pasti bisa menyembuhkannya?"
" Ya."
" Baiklah. Ini akan menyakitkan, tapi harus dilakukan."
Dia mendengar Kurama terkekeh dan dia membuka sumbat mulutnya dan berteriak sekeras yang dia bisa, "PENYUSU! KUNCI!"
Kushina dan Sakura tersentak dan kemudian rasa sakit yang tajam menjalar ke tenggorokannya dan dia berteriak ketika darah tumpah di bagian depan tubuhnya, sebelum dia dilepaskan ke tempat tidur dalam tumpukan darah. "Sialan! Aku tidak menyangka dia akan menyerahkan nyawanya seperti itu!"
Langkah kaki terdengar di manor dan dia tertawa terbahak-bahak, "Kamu ... mati ... sekarang."
Kushina menggeram, memelototinya, "KAMU TERLALU!"
Dia tersenyum masam, berlumuran darah, "Aku... iblis... rubah... Apa kau... tidak tahu itu?"
Mata mereka membelalak dan pintu terbuka untuk memperlihatkan Kimimaro dan Neji di sana, keduanya dengan pedang tulang di tangan mereka. Mata mereka menangkapnya dan melebar, sebelum mereka menyipit karena marah dan mereka melaju ke depan.
Sakura langsung jatuh, menjadi lemah, tapi Kushina membuat mereka bekerja sama melawannya dan lima menit sebelum dia juga jatuh, meskipun saat Sakura mati, Kushina hanya tidak sadarkan diri.
Begitu mereka turun, kedua Kaguya bergegas ke tempat dia duduk, mencengkeram tenggorokannya dengan meringis. Neji berhenti dan menarik tangannya, melihat di mana lukanya. Dia menghela nafas lega ketika dia melihat garis merah memudar di sana saat sembuh, "Kamu membuat kami khawatir."
Naruto tertawa kecil, "Aku ingin mereka tertangkap dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah meminta bantuan, tapi dia punya kunai di tenggorokanku."
YOU ARE READING
Naruto : The God Reincarnation
FanfictionDia maju dan menyenggol mayat itu sebelum berteriak penuh kemenangan, "IBLIS SUDAH MATI!" Tanpa sepengetahuannya, sepasang mata merah sedang menonton dari hutan yang dipenuhi dengan air mata kemarahan dan rasa sakit. Penduduk desa dan ninja sama-sam...