"Benar. Ngomong-ngomong…" Dia merogoh kantongnya dan kemudian melemparkan kunai ke sannin, "Simpan itu kalau-kalau kita terpisah."
Jiraiya menangkapnya dan matanya membelalak, "Apakah ini…?"
"Kunai Hiraishin pribadiku. Jangan khawatir soal jarak. Aku punya jumlah chakra yang sangat besar."
Jiraiya mengangguk dan melepaskannya dan Naruto membuat segel dengan tangannya, sebelum dia menggerakkan tangannya dengan gerakan menarik, "Gaya Air: Penyerapan air." Air dari pakaian Jiraiya terlepas, membuatnya kering, dan membentuk bola air yang melayang di tangan Naruto. Dia mengirimnya ke kolam dan kemudian memelototi pria itu, "Sekarang, jika aku menemukanmu mengintip lagi, aku akan menggunakan jutsu api untuk ... mengeringkanmu."
Jiraiya sedikit memucat dan kemudian mencemooh, "Ya benar. Aku seorang sannin. Kamu hanya seorang genin."
Naruto tersenyum gelap, "Kau akan menyesali kata-kata itu, ero-sennin. Menurutmu siapa yang menghancurkan Pegunungan Tomi?"
Mata Jiraiya membelalak, "Kamu?! Itu tidak mungkin!"
Senyum gelap Naruto tumbuh dan dia jatuh berjongkok saat chakra merah mengelilinginya. Itu membentuk satu ekor, dua ekor, tiga ekor, dan terus berjalan sampai dia mencapai sembilan, di mana dia melenturkan cakarnya dan membuka mulutnya. Bijuudama mulai terbentuk dan Jiraiya memucat menjadi putih pucat, "TUNGGU! JANGAN! JANGAN BIARKAN KYUUBI MENGENDALIKANMU!"
Naruto tertawa terbahak-bahak, menghilangkan bomnya, "Biarkan dia mengendalikanku? Aku mengendalikan diriku sendiri. Keponakanku takut padaku."
Jiraiya menganga, "Benarkah?! Kau saudara dari sennin Rikudo?!"
"Ya." Dia menjatuhkan jubah monster berekor sambil menyeringai, "Kakak laki-laki. Sekarang, ayo bergerak dan jangan meragukanku lagi. Aku melepaskan lengan Orochimaru-teme dari tubuhnya yang hampir tidak berkeringat."
Rahang Jiraiya jatuh lagi, "A-Apa? Ya Tuhan. Sarutobi-sensei benar. Kamu menakutkan."
OoOoOo
Mereka melakukan perjalanan melalui desa lain empat hari kemudian di tepi negara api dan Naruto merasa bosan. Mereka belum melakukan sesuatu yang penting. Dia curiga bahwa Jiraiya akan segera mencoba mengajarinya sesuatu, tetapi dia tidak tahu dan mereka tidak bertengkar atau apapun.
Saat ini, Jiraiya sedang pergi, mungkin mengintip, dan dia sendirian di kamar hotelnya, menatap langit-langit. Dia merasakan dua tanda tangan chakra mendekat, satu penuh niat jahat dan satu sopan tapi mengingatkannya pada Sasuke. " Itachi?"
" Ya, Ojii-sama. Aku mengenali chakranya sejak Naruto masih kecil dan Itachi Uchiha akan menjaganya."
" Terima kasih, Kurama."
" Tidak masalah, Ojii-sama."
Dia duduk ketika ada ketukan di pintunya. Dengan serius? Mereka mengetuk pintunya untuk menculiknya? Dia mengangkat bahu dan berdiri, berjalan ke pintu dan membukanya. Setelah melihat jubah Akatsuki, dia menahan desahan dan membukanya sepanjang jalan, "Masuklah, meski aku tidak mengenalimu."
Mereka tampak terkejut, tetapi mereka melangkah masuk dan Itachi berbicara sambil makan pocky, "Kami membutuhkanmu untuk ikut dengan kami. Pemimpin-sama sedang mencarimu."
"Apa? Untuk mengeluarkan rubah berekor sembilan dari ususku? Nah, aku baik-baik saja. Dia cukup jinak."
"Aku khawatir kamu tidak punya suara."
Tiba-tiba dia melihat Kisame tersenyum gelap dan menarik tangannya ke belakang, membidik punggung Itachi yang terbuka. Matanya melebar dan tangan Kisame melesat ke depan dengan semburan darah. Mata Itachi membelalak kaget dan kesakitan dan dia terbatuk, darah menyembur dari bibirnya, "A-Apa?"
YOU ARE READING
Naruto : The God Reincarnation
FanfictionDia maju dan menyenggol mayat itu sebelum berteriak penuh kemenangan, "IBLIS SUDAH MATI!" Tanpa sepengetahuannya, sepasang mata merah sedang menonton dari hutan yang dipenuhi dengan air mata kemarahan dan rasa sakit. Penduduk desa dan ninja sama-sam...