Sebuah Rahasia

122 15 1
                                    

Suara sorakan yang antusias terdengar dari suatu tempat, kilauan cahaya dari menyilaukan mata menyinari tempat tersebut.

Ketujuh orang dengan warna surai yang berbeda , mereka bernyanyi dan menari dengan penuh semangat.

Tetesan keringat yang membasahi wajah mereka beserta senyuman yang menghiasi wajah mereka.

Bagaikan sihir siapapun yang melihatnya pasti akan terpukau oleh penampilan mereka.

"Minna Ayo kita bernyanyi bersama " ucap seorang bersurai Crimsom tersenyum lebar ke arah penonton.

"Kyaaa "

"Ainana daisuki !!! "

"Nanase-san sungguh mengagumkan " gunam Iori dalam hati.

"Tapi entah kenapa aku merasa takut jika suatu saat kau meninggalkan kami seperti Zero " imbuh Iori dalam hati

Deg !

Seketika Iori membelalakkan matanya terkejut ketika melihat siluet Riku secara samar menyerupai gadis yang ia lihat di mimpinya sebelumnya.

"Apa aku salah melihatnya tadi ?? "
.

.

.

Ruang Ganti Setelah konser

"Otsukaresama minna-san" ujar seorang perempuan bersurai krem.

"Otsukaresama manajer " ucap ketujuh pemuda tersebut bebarengan

"Nanase-san ini minumlah " ucap Iori memberikan botol minuman.

"Arigatou Iori "

Setelah menerima botol minum dari Iori Riku segera meminumnya, setelah itu ia mengatur nafasnya yang sedikit berat.

"Hufth... hah.... "

"Rikkun apa kau kelelahan ?"

"Riku-kun apa kau membutuhkan inhalermu ? "

"Owh... Riku apa kau membutuhkan selimut magic cona "

"Minna Tenanglah aku baik-baik saja "

"Riku jika kau butuh sesuatu bilang pada kami "

"Jangan membuat Onii-san khawatir "

"Hai arigatou " ucap Riku tersenyum

"Mattaku...kau memang benar-benar tidak bisa lepas dari pengawasan Nanase-san "

"Mou... Iori "

"Ma...ma... Ichi kau jangan terlalu kaku"

Kehangatan nampak terpancar dari ruangan tersebut. Tanpa disadari Riku tersenyum tipis karena ia menyadari banyak orang yang sangat peduli padanya.

"Etto... gomen minna aku ijin ke belakang sebentar "ucap Riku tiba-tiba memecah keramaian yang berada di ruang tersebut.

Semuanya mengangguk merespon Riku sebagai tanda bahwa mereka paham.

.

.

.

Kamar Mandi

Zrasshh~

Suara air yang mengalir dari keran washtaffel kamar mandi terdengar menggema di seluruh kamar mandi.

Terdapat seorang pemuda bersurai crimsom nampak tengah membasuh mukanya.

Setelah ia membasuh mukanya, ia kembali berjalan masuk ke dalam salah ruang yang berada di dalam kamar mandi tersebut.

🎲 NOVATURIENT || FEM! NANASE RIKU X IZUMI IORI 🧩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang