Iori tampak bingung,bagaimana bisa ia tiba-tiba berada di tempat kosong yang luas berwarna putih.
Iori terus berjalan menyusuri tempat tersebut.
Namun tiba-tiba ia terkejut bertemu dengan seseorang yang mirip dengannya hanya saja ia mengenakan pakaian seperti pemimpin kerajaan.
"Siapa kau ? Kenapa kau mirip dengan ku" tanya Iori menatap tajam orang tersebut.
Orang tersebut tertawa kecil melihat Iori yang waspada terhadap dirinya.
"Aku adalah kau dan kau adalah aku "
"Apa maksudmu?"
"Sebelum aku jelaskan, pertama-tama tenangkan dirimu"
Iori mulai menghirup nafas dalam-dalam dan menghembuskannya secara perlahan.
"Katakan siapa kau dan apa tujuanmu"
"Seperti yang kau tau, aku adalah dirimu yang berada di beda dimensi "
"Beda dimensi ?"
"Ya beda dimensi...aku berasal dari dunia yang bersebelahan dengan duniamu karena itu kita mirip"
"Souka..lalu bagaimana kita bertemu disini..sebenarnya ini dimana"
"Kita bisa bertemu karena aku yang memanggil jiwa mu dan tempat ini adalah tempat perbatasan yang memisahkan dunia mu dan dunia ku"
Iori hanya bisa diam berusaha memahami perkataan orang tersebut.
Ini sangat tidak masuk akal menurutnya, bagaimana mungkin ada dua dunia yang saling terhubung.
Apakah Iori bermimpi saat ini dan ia sedang tidak sadarkan diri karena kecelakaan.
Iori membelalakkan matanya terkejut menyadari sesuatu bagaimana keadaan Riku.
"Apa kau menghawatirkan keadaan teman mu yang bernama Nanase-Riku"
"Tunggu bagaimana kau tau "
"Sudah kubilang kita ini satu tentu saja aku tau apa yang kau pikirkan"
Iori hanya menghela nafas lelah.
"Tenanglah ia baik-baik saja untuk sekarang "
"Untuk sekarang? "
"Saat ini jiwa milik temanmu telah terlempar di dunia milikku dan terjebak disana"
"Terjebak di dalam tubuh seorang prajurit dan pengawal pribadiku bernama Nanase Rika"
"Tidak mungkin lalu bagaimana caranya agar Nanase-san kembali ke tubuhnya semula" ucap Iori mengepal erat tangannya berusaha mengatur emosi
"Kau harus bisa mengubah sejarah kelam Kerajaan yang aku pimpin"
"Dengan begitu Ia tidak akan terbunuh dan bisa kembali ke tubuh miliknya"
"Aku akan meminjamkan tubuh ku untuk sementara agar kau bisa kesana"
"Lalu apa yang akan terjadi dengan ku dan Nanase-san ? Jika aku kesana"
"Tenang saja kalian berdua sedang mengalami koma di sana akibat kecelakaan yang terjadi "
"Kalian akan kembali jika kau bisa mengubah sejarah kelam kerajaan Grinzoft yang aku pimpin"
"Dimana akan terjadi pemberontakan yang menyebabkan hancurnya kerajaan tersebut serta terbunuhnya Nanase Rika"
"Bukankah seharusnya itu tugasmu sebagai seorang raja kenapa malah melempar tugas mu ke orang lain"
"Sayangnya aku tidak bisa memutar balikkan waktu sendiri hanya kau yang bisa Izumi Iori "
"Apakah kau akan menerima tawaranku hanya itu satu-satunya cara untuk menyelamatkan teman mu Nanase Riku dan jika kau gagal teman mu tidak akan bisa diselamatkan "
"Kau ingin temanmu selamat atau tidak itu tergantung pilihanmu sekarang" imbuhnya
"Hah..baiklah sepertinya aku tidak memiliki pilihan lain aku terima tawaranmu "
Orang tersebut tersenyum dan memegang tangannya.
"Mohon bantuannya Izumi Iori"
Cahaya putih pun mulai bersinar membuat Iori tidak bisa melihat apapun.
.
.
.
Iori perlahan mulai terbangun, pengelihatannya yang memburam perlahan menjadi jelas.Ia dapat melihat langit-langit bangunan yang begitu asing baginya serta dekorasi kamar yang nampak mewah.
Iori mulai berdiri dari tempat tidur nya dan berjalan menuju ke arah jendala melihat keadaan di luar sana.
Ia dapat melihat sebuah taman yang tertata rapi bernuansa kerajaan kuno dengan tatanan jalan yang terbuat dari batu alam.
Bersambung...
See U Next Chapter...Note : maaf kalau chapter kali ini pendek TvT
KAMU SEDANG MEMBACA
🎲 NOVATURIENT || FEM! NANASE RIKU X IZUMI IORI 🧩
Short StorySuatu hari Iori mendapatkan sebuah mimpi yang aneh dimana ia melihat seorang gadis bersurai crimsom mirip Riku memakai pakaian kesatria dengan keadaan yang terluka parah tengah tersenyum ke arah dirinya. Tak selang beberapa hari setelah mendapat mi...