Prolog

21.3K 33 0
                                    

Andrew Danuja
Pengusaha tampan, mapan dan sukses berusia matang 35 tahun. Sikapnya yang sombong, tegas dan angkuh membuatnya di takuti oleh kolega bisnis juga karyawan-karyawannya. Banyak wanita hadiah dari orang-orang berpengaruh untuk melobi agar kerja samanya di setujui. Namun Andrew selalu menolaknya. Meskipun sikapnya yang menyebalkan di mata orang lain, Andrew adalah sosok ayah yang penyayang.
Putra satu-satunya yang dimilikinya berusia 4 tahun bernama Raymond Danuja. Putranya tumbuh menjadi anak laki-laki pemberani, pintar dan cerdas, mewarisi darah Danuja.
Wajahnya sama persis dengan Ibunya, Monica Sumardi.
Monica berusia dua tahun lebih muda dari Andrew. Putri konglomerat yang dijodohkan dengannya. Andrew dan Monica sama-sama jatuh cinta. Perjodohan itu tidak terlalu sulit bagi mereka.
Satu tahun melakukan pendekatan, Keluarga kedua belah pihak merencanakan pernikahan megah bak di negri dongeng. Pernikahan spektakuler di tahun itu.
Semua berjalan lancar sampai Monica mengandung bayi pertamanya, namun hanya berjalan enam bulan, calon bayi pertama mereka tidak selamat. Selama 3 bulan Monica mengurung diri, begitu juga dengan Andrew, setia menemani dan mengurus istrinya di kala terpuruk.
Tiga bulan berikutnya, Monica kembali mengandung dan 9 bulan berikutnya berhasil melahirkan seorang putra tampan berwajah mirip Monica. Raymond Danuja. Kehadirannya sangat dinanti. Kelahiran Raymond membawa kebahagiaan untuk keluarga kecil mereka.
Hidup terus berjalan, perusahaan milik Andrew semakin maju. Waktu bersama keluargapun semakin terbatas. Andrew menjadi sosok pemarah, emosinya tidak terkendali. Monica merasa tidak mendapatkan perhatian dari Andrew lagi. Dan akhirnya Monica bermain api di belakang Andrew. Semua berawal dari perselingkuhan Monica dengan Ricard, sahabat karib Andrew.

-------

Warning !!! 21++

Kurang puas baca di Wattpad? Makin penasaran dan pengen baca duluan? Langsung datang ke Karyakarsa.

Gw bakal update duluan di KaryaKarsa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw bakal update duluan di KaryaKarsa. Join langsung kesana.

Caranya gampang banget :
1. Instal aplikasi Karyakarsa di appstore atau playstore.
2. Login pake email yang lo punya.
3. Cari akun gw : GoodMan.
4. Pilih bab yang pengen kalian baca.
5. Isi koin di aplikasi kalian, ikuti semua petunjuknya. Pembelian bisa melalui bank, indomaret, alfamart, shopeepay dll.

Hentakan Tuan AndrewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang