Setelah pesanannya sampai ezza langsung memakannya tanpa mepedulikan orang orang disekitarnya yang terus menatapnya,begitu juga dengan salah satu pelanggan pria yang duduk paling pojok yang terus menatap ezza dengan intens dari pertama kali memasuki restoran sampai keluar restonrat ia terus mengikuti gerak gerik ezza.
Ezza yang merasa ada yang menatapnya dari jauh pun merasa risih jadi setelah selesai ia langsung menyimpan uang diatas meja dan memakai topinya kembali beserta masker hitamnya dan meninggalkan caffe tersebut,tapi sebelum kelur ia sempat melirik sekilas kearah pria yang sedari tadi menatapnya.
Tatapan biru muda laut yang menenangkan langsung bertubrukan dengan iris hitan tajam milik pria tersebut,hanya sebentar karna ezza langsung memutuskan kontak terlebih dahulu.Sedangkan pria yang bersitatap dengan bola mata biru muda menenangkan milik ezza seketika menyeringai dengan seram.
"Mine"batin pria tersebut.Kembali ke Ezza,
Ezza saat ini sedang berjalan untuk mencari apartmen untuk dia tinggali sebelum suara sistem yang tiba tiba memberinya misi.
"Tuan anda memiliki misi tuan dan anda tidak dapat menolaknya karna ini misi pertama tuan" ucap el
"Hmm apa misinya el"ucap ezza dalam hati
'Ting'
'Misi menyelamatkan CEO MUDA yang sedang kesakitan karna diserang oleh musuhnya menggunakan senjata tajam'
'Hadiah sebuah aprtemen dan mobil sport hitam'
"Saat ini pria itu sedang bersembunyi dibalik tempat sampah yang berada di gang yang tempatnya tidak jauh dari tempat tuan berdiri."jelas el
"Oke"
Ezza langsung pergi ketempat yang dijelaskan oleh el tadi dan melihat seorang pria yang tengah meringis memegangi perutnyayang mengeluarkan darah.ezza yang melihat tersebut langsung menghampirinya.
"Lo nggak papa"ucap ezza sambil menepuk pundak pria tersebut
Pria itu sempat tersentak dan menatap ezza tajam karna mengira ezza salah satu musuhnya.
Ezza yang mengerti pikiran pria tersebut langsung menjelaskan padanya."Gue bukan musuhlo sini gue bantu ke rumah sakit bisa infeksi itu luka tusukan lo"ucap ezza sambil membopong pria tersebut dan membawanya ketaksi yang sudah ia pesan sebelum menolong pria tersebut.
Pria itupun pasrah karna mau menberontak kekuatannya tidahk cukup karna lemah dan akhirnya pingsan ia hanya berdoa pada tuhan semoga ezza memang bukan musuhnya.
Ezza yang melihat pria itu pingsan segera menggendongnya ala brydal stayl dan membawanya ke rumah sakit terdekat.
Skippp
Sesampainya di rumah sakit pria tersebut langsung diatasi oleh dokter,sedangkan ezza karna buru buru jadi dia tidak menunggu pria itu sampai sadar dan membayar administrasi dan langsung pergi karna jujur ia ingin segera sampai keapartmennya dan tidur.
Ezza saat ini berada di dalam taksi sambil berbicara dengan el tentang misi yang dilakukan nya tadi.
"Gimana sama misi yang tadi el berhasil nggak"ucap ezza dalam hati
"Selamat tuan misi berhasil anda mendapatkan -1apartmen mahal yang berada dijlan cieee jomblo dan
-1mobil sport hitam yang saat ini sudah berada di garasi apartemen anda tuan "jelas el"Em baiklah kalau begitu kita pulang sekarang gue udah ngantuk."ucap ezza dalam hati sambil menguap
Sedangkan disisi lain
Seorang pria yang masih tampan tengah duduk diatas brankar rumah sakit saat ini ia sedang menunggu informasi dari asistennya.
Cklekk
"Ini tuan biodata beserta rekaman cctv di tempat tersebut"ucap asisten pria tersebut yang bernama john
"Hm"ucap pria tersebut dengan dingin
Dia langsung melihat informasi tersebut dan membacanya dengan teliti disetiap lembarnya.
Nama:ALTHEZZA AGAM ASKALA ALEXANDER
Umur:18 tahun
-baru pindah dari bandung dan tinggal di apartemen di jln.ciee jomblo
-fakta:anak bungsu keluarga alexander yang hilang sekaligus kembaran dari ERICK ADAM ASKALA ALEXANDER
-dan baru mendaftar di alexander high school"Ini saja tidak ada yang lain"tanya pria tersebun yang tak lain adalah maximiliano putra danupraja seorang ceo muda yang perusahaannya berada dimana mana.
"Iya tuan data dia sangat sulit untuk di bobol tuan."jawab john
"Baiklah kau boleh pergi"ucap max dengan dingin
"Baik tuan kalau begitu saya pergi dulu tuan"ucap john sambil membungkuk dan berlalu pergi meninggalkan max yang sedang melihat cctv tempat dimana ezza menolongnya setelah melihat vidio tersebut muka max langsung memerah karna ia tak menyangka bahwa ezza akan menggendongnya ala brydal stayl.lalu ia mwnata wajah ezza pada vidio tersebut yang tertutup masker hitamnya dan topi hitamnya lalu menyeringai dengan seram.
"Your mine baby"
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi figuran boys
Romanceseorang lelaki yang memiliki wajah sempurna tampan suka minum minuman keras memiliki sifat dingin dan kejam dan sering dijuluki kutub es oleh teman temannya tapi akan berubah menjadi orang yang humoris,jahil,dan childis jika bersama keluarga. tapi s...