#chenhyuck
"bang mau ke mana?" tanya chenle
"mau jalan jalan dulu sama kak mark, kamu jaga rumah dulu ya le" jawab haechan
"oalah, kebiasaan nih jalan jalan mulu sama pacar, bucin terus huh"
"iri? bilang bos"
"iri biling bis"
"haha, yaudah kakak keluar dulu yaa"
"yo hati hati bang, nitip dorayaki"
"kamu cosplay jadi doraemon le? tiba tiba suka dorayaki"
"gatau tadi lele liat kartun doraemon terus liat doraemon makan dorayaki, jadi pengen"
"oh yaudah nanti pulang nya kakak belikan, inget kalau ada orang berkunjung tanpa permisi cuman tok tok doang, jangan di buka okay?"
"iya udah tauu, udah sana bang pergi hush"
"idih"
setelah mereka ribut kecil tidak jelas, haechan pergi untuk jalan jalan sama mark, sebenar nya chenle tadi protes ke haechan karena ia tidak suka kakak nya yang semanis beruang itu pergi dengan pacar nya, karena chenle memiliki perasaan yang lebih dari seorang kakak adik ke haechan.
"kaya nya lele suka deh sama bang haechan huhu, tapi lele sadar kita cuman sebatas kakak adik :(" curhat chenle pada diri nya sendiri
"mhehehe lele punya rencana😏"
sekarang jam 21.19, haechan sudah pulang ke rumah nya
"chenle kakak pulang, ini dorayaki nya" panggil haechan
"lah nih anak kemana? kok ilang?"
"HUHU BANG BANTU LELE BANG SAKITT"
"hah? itu chenle? KAMU DI MANA LE? jangan bikin kakak panik ish"
"DI KAMAR MANDI KAMAR NYA LELE, SINI KAK BURUAN BANTUIN LELE ARGHH" rintihan chenle semakin keras terdengar
"duh le kamu bikin kakak panik aja" ucap haechan sambil berlari menyusul chenle yang merintih kesakitan
lalu haechan membuka pintu kamar mandi di kamar nya chenle dan..
"kak haechan huhu, bantuin lele :(
tadi lele jatuh kepleset gara gara sabun batang inii, tapi lele kesusahan berdiri hiks" haechan yang belum sadar chenle lagi berpura pura"aduh le sini pegang tangan kakak"
sesudah haechan membantu chenle berdiri, mereka berjalan pelan pelan menuju kasur chenle, haechan membantu chenle jalan pelan pelan
"kamu duduk di sini dulu ya, kakak mau ke dapur dulu ambil kotak P3K, tahan ya"
"auhh iya kak"
sesudah haechan pergi dari kamar chenle, chenle langsung berdiri dan berjalan normal, karena ia hanya berpura pura saja tadi. lalu chenle sembunyi di balik pintu.
"loh? le kamu ke mana?" panggil haechan yang berada di dalam kamar chenle tetapi di dekat pintu persis, haechan yang panik melihat lele tidak ada di kasur nya tiba tiba..
"astaga le, kamu ngapain di balik pintu kaya gitu? kamu kan kaki nya sakit, ayo duduk lagi di kasur ini kakak mau obatin, ada ada aja kamu hadeh"
lele tidak membalas perkataan haechan, tapi ia malah menutup pintu kamar nya dan mengunci nya, lalu kunci nya ia taruh di kantong celana nya.
"le? apa apaan sih kamu? kok di kunci? gausah banyak drama deh, cepet kamu ke kasur terus kakak obatin, kakak juga mau tidur kecapekan"
"ssttt, diem kak, jangan berisik, nanti ada yang denger"
KAMU SEDANG MEMBACA
haechan binal ✧ 🔞
Random🔞⚠️ haechan harem / binal WARNING FRONTAL WORD‼️ ⚠️ DIMOHON UNTUK TIDAK COPY / PLAGIAT CERITA INI ⚠️