5. jemput anak di bar🔞

72.4K 1K 46
                                    

#jihyuck






"hadeh nih anak kemana sih kok jam segini belum pulang, aku coba telfon aja deh"

*haechan call jisung*

"halo? kamu kok belum pulang udah jam 11 kaya gini?"

"halo ma? oh engga ini icung lagi nongkrong sama temen, biasa lah mama juga tau wkwk"

"nongkrong apa nongkrong hm?"

"nongkrong ma, serius deh icung ga bohong ih"

"masa?"

"iya"

"yaudah mama matiin dulu ya"

"oke ma"

*haechan mengakhiri panggilan*

"aku ga percaya si jisung nongkrong sampe jam segini, biasa nya dia nongkrong sampe jam 10 aja loh. coba aku cari dia pake gps aja kali ya? mastiin icung beneran nongkrong sama temen temen nya atau engga"

"oh ternyata dia di sini? bagus ya haha, bisa bisa nya dia ke bar ga bilang bilang, liat aja kamu jisung."

haechan bergegas bersiap siap untuk menemui putra nya itu, lalu langsung berangkat ke club bar yang cukup terkenal itu.

lalu haechan sampai di depan club sambil memakirkan mobil mewah nya.

dan haechan masuk ke dalam club bar yang rame itu, dan ia mencari anak nya, jisung.

"nah itu dia, awas kamu" kata haechan

"jisung, ayo pulang sekarang." ajak haechan tegas ke jisung setelah menemui anak nya.

"l-loh m-mama? kok bisa ada di sini?" tanya jisung gugup

"gausah banyak bacot, buruan pulang"

haechan menarik tangan jisung secara kasar lalu membawa nya ke mobil, haechan mengendarai mobil nya itu dengan sangat kencang, ngebut, dengan penuh emosi.

sesudah haechan dan jisung sampai di rumah mewah nya mereka berdua itu, haechan menarik tangan jisung lagi ke sofa di ruang tamu/keluarga.

"KENAPA KAMU BOHONG SAMA MAMA HAH?!"

"m-maafin jisung ma.."

"kamu tadi bilang di telfon kalo lagi nongkrong sama temen temen kamu, dan karna mama ga percaya, mama cari kamu lewat gps, dan ternyata kamu di club bar, maksud kamu apa jisung? kenapa kamu berani bohong ke mama? kamu mau main rahasia rahasia an sama mama?"

"tau ga? mama khawatir banget sama kamu, udah tengah malam kamu belum pulang, ternyata kamu di club bar, mama kecewa sama kamu jisung"

"mama.. tadi jisung di ajak bang jeno buat ke club bar itu.. awal nya jisung ga mau, tapi bang jeno maksa karna minta di temenin, yaudah jisung terpaksa juga ikut.."

"terus?"

"tapi jisung ga ngapain ngapain di club bar itu ma serius.. jisung hanya duduk duduk aja, maafin jisung ma..."

"huh.. yaudah kali ini mama maafin, karna kamu udah kasih penjelasan yang jujur"

"yeayy thank you momm" ucap jisung lalu mengecup pipi kiri haechan sambil memeluk nya

"iya haha, sampe peluk peluk segala kamu jisung hadeh"

"hehe, jisung seneng karna udah di maafin sama mama"

"iya iya yaudah, eh sebentar.."

"apa ma?"

"mama masih sedikit ada rasa kecewa sama kamu jisung, kamu harus dapet hukuman biar mama ga kecewa lagi sama kamu.."

haechan binal ✧ 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang