7. threesome🔞

84.3K 778 30
                                    

#jisung #chenle #haechan







"malem malem gini pengen ngewe sama bang haechan deh, mumpung gue belum ngantuk juga ga pengen tidur, kangen hole nya ck. ajak chenle juga seru nih, jadi threesome gitu hahahahha"

ide gila pun terlintas di pikiran jisung, jisung ingin mencoba bercinta dengan kakak kandung nya itu dan bersama sahabat nya, chenle.

jam menunjukkan pukul 20.08

"ah gue telfon chenle aja kali ya ajak dia ke rumah? yaudah deh, sekali kali pengen nyoba threesome anjayy"

*jisung call to chenle*

"halo? ada apa jie?" kata chenle duluan

"haloo, ke rumah gue sekarang ya"

"mau ngapain?"

"hmm, lo lagi sange ga?"

"g"

"yah.. padahal gue pengen ngajak lo buat threesome sama abang gue"

"otw"

lalu chenle pun mematikan telfon nya

"halo? anjir udah di matiin aja? kalo sama bang haechan aja mau huuuu"

5 menit kemudian

*suara bel*

"iya sebentarr" teriak jisung

"nah akhir nya lo dateng juga, gass ga mau ewe bang haechan bareng bareng?"

"gas ae, btw abang lo lagi ngapain?"

"tuh di kamar nya, gatau lagi ngapain, mungkin main hp, biasalah wkwk"

"ohh, ini mau langsung ke kamar nya atau gimana?"

"sabar dulu napa, buru buru amat lo, duduk dulu, gue baru bikin minuman"

"wah ngerepotin aja lo jie, thanks ya"

"sip, kalo udah minum nya langsung ikut gue ke kamar bang haechan ya"

"heem"

setelah mereka mengobrol ngobrol kurang lebih 10 menitan, mereka pun cuss ke kamar haechan, dan..

*tok tok tok"

"eh siapa tuh? jisung kali ya? SEBENTARR" kata haechan

"eh jie? ngapain ke kamar abang? juga kok bawa chenle?"

"bang bang lagi sange ga? mhehehe

"dih ngapain nanya kaya gituan? ga sih, kenapa emang?"

"threesome gass?" tanya jisung ke haechan

"APA APAAN KAMU MAIN THREESOME THREESOME AN, GA MAU AH!"

"ih abang jahat aku tuh pengen ngentot, sini dong ngentot bareng, janji ga kasar kasar🥺"

"buset lo nyanyiin lagu nya intan yang ih abang jahat itu jie? WKWK KOCAK LU MAHH"

"jie plis lah ya, ini udah malem, lain kali aja ya? sekarang abang lagi ga pengen"

"bodo, le ayo masuk, kunci pintu nya"

"siap"

haechan pun terkejut dan refleks mundur, karena tiba tiba jisung dan chenle bergerak cepat, lalu mendekati haechan

"h-heh gausah macem macem ya kalian! keluar sekarang dari kamar abang!!"

"sttt, jangan berisik sayang.. nanti kedengaran loh sama tetangga.. mau di gangbang hm?" ucap jisung sambil mengelus rambut haechan

haechan yang ketakutan hanya mulai pasrah karna tidak bisa melakukan apa apa, ya lagi lagi dia di entot nih🥺

"le ganti gantian ya, gue dulu yang nyodok, terus lo minta sepong ke bang haechan sambil nunggu gue, terus gantian lo boleh nyodok abang gue, tapi inget, jangan keluarin di dalem oke?, lo bawa kondom ga?"

haechan binal ✧ 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang