Notes : 120 aku update lagi
••••
Satu bulan berlalu.
TH3BOYS di sibukkan dengan kegiatan promosi lagu mereka terutama limario yang selalu datang ke acara acara yang mengundang namanya, ia memenangkan beberapa penghargaan yang menerapkan nama dirinya dengan album lagu solonya. Kali ini limario berada di acara awards dan dirinya bersama ke enam membernya duduk berdampingan sesekali bercanda tawa dan menerima sapaan dari group lain, limario sangat dekat dengan jungkook dan semua member mengetahui hubungan jarak jauh dengan jennie gadis yang di jodohkan oleh kakeknya.
"Ah, lihat di sana itu group baru.. Tinggi-tinggi sekali ya. " Ujar jungkook menunjukkan group laki-laki yang baru saja debut beberapa bulan lalu.
"Lim." NamJoon memanggil.
"Aku rasa jika kamu duduk disana para gadis itu akan menatap mu dengan kagum. " Ia sedikit tertawa.
Limario hanya tersenyum menanggapinya, tak selang lama acara di mulai dan dirinya bersama member lain menyaksikan sekaligus memberi tepuk tangan ketika beberapa group memenangkan penghargaan. Dan group lim tampil saat acara terakhir atau penutupan dengan menampilkan tiga lagu, yang salah satunya adalah lagu solo milik lim.
Semua fans dan para tamu undangan nampak menunjukkan wajah senang, bahkan hampir seluruh tempat duduk fans di penuhi oleh fans TH3BOYS : limario dan member yang lain merasa bersyukur bisa mencapai pencapaian seperti sekarang dan bersama-sama merasa kesuksesan bersama.
Saat acara selesai limario dengan keringat yang masih membasahi tubuhnya lebih dulu mengambil ponselnya yang sengaja di tinggal karena memang tidak boleh membawa ponsel ketika acara berlangsung.
- 만두 J 💕
aku melihat mu! Penampilan mu benar-benar mengagumkan lim dan chughahaeyo kamu hebat bisa membawa begitu banyak trofi.
Limario tersenyum lantas dengan segera membalas pesannya sebelumnya dirinya berganti pakaian dan kembali ke dorm untuk beristirahat.
- 만두 J 💕
nde, aku sudah selesai dan akan segera pulang.. Pergi lah tidur sebelum hantu menyuruh mu tidur.
Limario meletakan ponsel nya kembali dan pergi ke arah ruang ganti pakaian menyelesaikan apa yang harus di selesai kan, ia dengan segera mengikuti NamJoon pergi yang membawa mereka menuju mobil untuk pulang, dengan jaket yang menutup tubuh lim ia duduk di kursi tengah bersama jungkook dan Lucas.
"Wah, penampilan mu mengagumkan lim.. Sajangnim tepat memberi mu debut solo. " Lucas menepuk bahunya dengan senyum bangga dan senang.
"Kalian juga akan seperti itu, hanya menunggu waktu saja.. " Lim tersenyum.
"Hum hum, aku akan meminta setelah Lucas debut solo. " Jungkook menyahut dengan sibuk bermain game di ponsel nya.
"Kenapa aku? Kenapa tidak kau lebih dulu? "
"Ani, jika kamu debut solo dan gagal aku akan debut solo dan menyukseskan lebih dari milik mu. " Ia dengan meledek ke arah Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMARIO : JENLISA [GXB]
Teen Fictioncerita pendek tapi tidak dengan cerita jennie dan lisa