!Warning!
-Boboiboy hanya milik monsta sy hanya meminjam nama karakter nya saja
-Ada adegan kekerasa di dalam cerita ini
-Typo bertebaran
-Ooc? (Out of character)
-kata tak baku•
•
•
•
Happy Reading Min'na-san^^•
•
•
•
"Ugh..k kepala ku s sakit.."
Gadis ber-netra ruby itu mati-matian menahan sakit yang luar biasa itu. Karena kepala nya hali semakin lama semakin sakit ia lalu mengambil plastik Kresek kecil yang di dalam nya ada obat-obatan untuk menahan sakit yang di alami nya. Tidak berlama-lama lagi hali 'pun langsung meminum 2 pil untuk menahan sakit nya.
"A apa aku akan b bolos pelajaran l lagi?"
"Tidak! N nanti aku a akan di.. Ah sudahlah!"
"Entah kenapa hidup ku berubah saat Tok yon meninggalkan ku untuk selama-lamanya.."
Semua pikiran itu melayang-layang di kepala halilintar. Dan ya dulu nya itu halilintar sangat di sayangi oleh keluarga dan kakek nenek nya yang dari ayah nya maupun ibu nya.. Tapi itu tak berlangsung lama karena saat hali masih kecil ia kehilangan kakek dari ibu nya yaitu Tok yonhu ia melindungi hali saat bermain di jalan dan hampir tertabrak sebuah truk..
Flashback
"Atok yon!"
"Eh? Lily kok kamu di sini? Nanti mamah nyariin kamu loh?" ucap sang kakek.
"Tenang aja tok..lily sudah izin ke mamah kok^^" jawab sang gadis.
"Oh, baiklah.. Lily mau main ke taman tidak?" Tanya sang kakek sambil menunjuk ke arah taman bermain di depan mereka yang di halangi oleh jalan raya.
"Mau!" Jawab hali dengan semangat.
"Baiklah ayo!"
Mereka berjalan ke arah dekat tiang lampu merah dan menunggu sampai lampu merah menyala. Dan saat sudah lampu merah mereka pun berjalan dengan perlahan tapi tanpa mereka sadari ada sebuah truk yang melaju kencang ke arah mereka dan..
Ctar!
Bruk!
Duar!
Hali tiba-tiba terlempar ke arah yang berlawanan. Dan saat ia membuka mata nya ia melihat kakek kesayangan nya itu sudah tertabrak truk yang melaju kencang dan tubuh sang kakek pun di penuhi dengan darah segar yang mengalir deras.
Tanpa berlama-lama lagi ia langsung menghampiri sang kakek yang sudah di kerumuni oleh warga dan pengendara yang melihat semua kejadian itu. Dan hali pun langsung menangis sambil memanggil nama kakek nya itu beberapa kali.
"Hiks..Tok yon..hiks..jangan t tinggalkan lily.. Hiks." Isak sang gadis mungil itu.
"M maaf k kan atok l lily" Ucap sang kakek yang sedang menahan sakit.
"Hiks tok yon hiks"
"Tok j janji akan m melindungi k kamu l lily"
"A atok j jangan tinggalkan lily hueee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Batin Ku Yang Sudah Terluka
Random"Kenapa aku malah teringat masa lalu itu? apakah batin ku yang memang sudah terluka?"-Hali Halilintar Hanara Thunder adalah nama gadis yang pernah melalui masa lalu yang sangat kelam dan membuat batin nya menjadi tersakiti, dan ia juga mengalami pen...