10

106 5 8
                                    

              ( Sebuah Rasa Curiga)

...

     ketika gadis itu selesai mandi yn melepas jedai rambut, karna rambutnya ikal.

hmm..hmm hmm..
  yn ber senandung, selagi memakai kemeja berwarna ping tua dalamnya putih bahan.
ovit celana nya putih, yn iseng memakai kacamata hitam.

"Hmm ini seperti orang lain.."kata yn meledek dirinya sendiri.
   tiba tiba yn merasakan ngilu di campur perih pada bagian bawah karna semalam sehabis melakukan kewajiban sebagai istri.

   "erhh.. perih bgt ini jika
ke siram air.. "lirih yn meringis
menahan rasa itu di area bawah.

   "nyonyaa hye ra..apa kau masih di dalaam?
tuan yoongi menunggumu
ny. hyera.. "
  ujar bi so yeon ber suara di depan pintu vip kamar min yoongi.

   " nee ..sampaikan pada yoongi,aku nitip parfum yaa bi.." yn cemberut karna yn ingin harum di depan suaminya.

  "baik ny. hye raa.." respon bi so yeon dan menghilang dari pintu kamar.

...
...

     yn berjalan di lantai 2 dan terus berjalan di temani 5 pengawal di belakangnya.
  yn menaiki lift agar sampai lantai 1.

...

...

   yn berjalan mencari suaminya untuk makan pagi,karena yoongi
sudah menunggu.
  setelah sampai,yn terkejut yoongi tidak ada di sana.

  "wae..?" yn terheran heran karna yoongi sungguh tidak ada di ruang makan.

  "pengawal.."
kata yn pada beberapa pengawal di belakangnya.

iya sajangnim .. sahut pengawal 2.

  eodi suamiku ? eodiya ..kata yn sangat bingung.

bibi so yeon ,suster sung hye para pengawal yg lainnya juga tidak menjawab.
   yn berjalan cepat meningglkan ruang makan.

  yn berbalik dan ____

"Arghhh.. kata yn meringis menabrak sosok di depannya dgn bau harum yg yn kenal.

  "kau ?" ujar yn menyinis pada suaminya.

  " mencariku ya ? hmm.. "yoongi tersenyum puas dan menarik tangan yn.

   "apa maksudnya yoon__ eh - yeobo ?" ujarmu mengganti nama yoongi dengan panggilan pribadi.

   "aishh hye raaa..jika belum terbiasa dengan panggilan itu..sebut saja namaku.." kekeh yoongi.

  "yakk ! " omel yn ke bablasan.
  yoongi menutup matanya hampir pria itu kena bacotan yn.

   "jujur saja hye ra..apa kau mencariku , mengapa kau ingin pergi dari meja makan, hmm.. "titah yoongi menunjuk menu sarapan pada bibi so yeon.

   "a..aku kira kau sudah pergi dan membatalkan sarapan pagi bersamaku..
jika begitu..aku lebih baik tidak jadi sarapan aku malas.." yn tiba² ngambek dan kesal pada yoongi.
   yoongi terkekeh sangat tampan dan senang karna yn mencari dirinya.

   arraa..aku mengerjaimu saja..
yoongi menahan tawanya.
   kim woo bin datang membawa gadis kecil dgn seragam sekolahnya.
   penampilan yoona memakai bandana pink, rambut ter urai se bahu dgn warna rambut hitam legam seperti ayahnya.
yoona sangat harum semerbak.

author : ( asal kalian tau yaa yoona itu wangi bgt😭)
( bocah 5 thn cantik imut wangi nya bikin candu bagi siapapun yg mendekati gadis itu)😍

CEO psikopat min yoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang