"hye ra sadarkan diri"
flashback...
taehyung ahh,jgn memotret hye ra ..
kata hyung jin.hanya satu jepretan saja tidak lebih .
kata taehyung tersenyum puas.
seketika taehyung di kamar mandi.
yoongi mengintip taehyung menelvon
jimin. dan ternyata jimin adalah komplotan nya jeon jungkook.
yoongi melihat jimin dgn amarah yg sangat dalam, karena taehyung memotret buah dadamu pada jimin.
bahkan yoongi melihat fotomu hasil jepretan
taehyung saat taehyung sedang tertidur di sofa.
yoongi sudah tau semuanya.mengapa taehyung mendekati hye raa.
malam hari di jalan raya...
...
sekarang yoongi sudah mengetahui,menga
pa taehyung diam² mendekati
hye ra.
yn masih dalam keadaan pingsan dgn kening terluka berdarah.sementara kim woo bin pengawal pribadi yoongi menjaganya atas amanatnya.
"nyonya hyera..saya lalai melindungi
mu, sedangkan putrimu berada di rumah, di kawal oleh beberapa pengawal yg lain.."
gumam kim woo bin memandang yn.//////////////////
Di sisi lain..keributan merajalela antara yoongi dan jungkook berada di lokasi yg gelap di dekat hutan milik kake yoongi.
jungkook ,tidak menyangka bahwa appa nya hye raa meninggal secara di tikam ber kali kali oleh pisau ber gagang silver itu oleh yoongi.dasar sampah ! kau membunuh ayah hye ra
di mana belas kasihmu..HAHHAHAHA !
jungkook tertawa sekilas memegang
kapak.jimin menyaksikan yoongi membunuh ayah hyera itu.
"dia bukan keluargaku,lebih baik tutup mulut kotor mu itu !? "gertak yoongi menatap
jungkook penuh dendam."maju lah..siapa berikutnya ? " suara yoongi berubah menyeramkan,serta senyum miring
seperti iblis nya, sangat menakutkan di pandang, sambil memainkan pisau
tajam di tangannya ,dgn lirikan candu.
wajah yoongi dari mata pipi dan bibir nya ber cipratan darah hangat dari jantung ayahnya hyera.
3 pengawal jungkook,mati di tebas oleh yoongi.
tersisa 5 pengawal lagi masih berdiri tepat di belakang jimin....
yoongi meraih kapak jungkokk dan di letakkan di bawah kakinya.
jungkook berdesah karena kapak kesayangannya di ambil,padahal kapak itu untuk menggores kecil kaki hye ra yg mulus.
" kau tau ? hye ra adalah jalang sialan yg ku temui yonggi ahh ! " damprat jungkook.
yoongi masih berusaha menahan amarahnya
yg hampir meludak.- - - - -
yoongi masih sibuk mendengar celotehan jungkokk.
"Jadi..buat apa mengambil hye ra kembali walau di dalam kandungan hye ra bukanlah anak ku..
Hahhahahah ! jung kook tertawa jahat dan tatapannya seperti menantang kematian."Jika bukan anak darimu..lantas anak siapa SEKKIYYA ! yoongi mencekik jungkook dgn tangkapan yg kuat.
" jika kau tidak percaya..tes saja dna nya .." respon jungkook.
tatapan yoongi lalu menajam." keparatt..anak siapa itu ?! " tanya yoongi pada jungkook.
" pengawal ..ikat jungkook kuat²."
ujar yoongi.
yoongi sudah di puncak amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO psikopat min yoongi
Nonfiksimengandung unsur dewasa 21+ ⚠️ tolong dibawah usia 18 jangan ke sini. Pengetikan dibuat secara gabut🙏🏻 kisah seorang gadis terjebak seorang diri dan sangat menderita. ketika sinar lampu menerangi jalan gadis tersebut telah terselamat kan oleh pria...