AMANAT UNTUK TAEHYUNG
...
part sebelunnya__
flashback ...
jam 3 pagi yoongi sedang menulis sesuatu
di 1 lembar kertas dgn tenang.
menyusun semuanya."Woo bin - shii pakailah alat anti peluru ini..
taehyung ahh kau juga pakai..
sergah yoongi.
lalu mereka ber 2 menurut.
"Bagaimana dengan kau ? "tanya taehyung.
"Aku ..- janga.ln fikirkan aku ya
fikirkan lah yang terbaik untuk hye raa dan anak ku." timpal yoongi."Apa kau baik²l baik saja, tuan ku ?" tanya woo bin telah memakai alat anti peluru.
taehyung sudah memakai alat anti pelurunya juga."gwenchana...yoongi tersenyum manis.
namun woo bin merasakan bahwa tuan nya akan merencanakan sesuatu entah apa dia mempunyai insting kuat."Tuanku ..jika kau tertembak beneran atau tidak, apa aku harus bangun setelah kau tertembak ? ucap woo bin.
taehyung sibuk mendengarkan."hajimaaa ,tetaplah berbaring seolah olah kau tertembak.." taehyung, kau juga ..
kalian harus berpura pura mati." timpal yoongi berpesan sekali lagi.skip __
" Kalian pergilah ke ruang raapat..sergah yoongi.
"Baik tuan ku .." respon woo bin.
di sambung taehyung merendahkan kepaalanya."Taehyung -ahh.." panggil yoongi.
"nee.. "taehyung menghampiri yoongi tergesa gesa.
"Apa woo bin sudah pergi ?"tanya yoongi pada taehyung.woo bin mengintip dari balik dinding.
mengkode taehyung untuk diam dengan isyarat jarinya.
woo bin tahu taehyung banyak kekurangan atau lambat memahami sesuatu jadi Woo-bin memutuskan untuk menguping."Sepertinya sudah .."sambar taehyung berbohong.
sebenernya ada apa sih. bathin taehyung."Aku ingin ber pesan untukmu ..
hari ini hari pertumpahan darah..
jaga semua keluargaku..
jaga kim woo bin untukku ..
pertarungan antar sesesama bisnis
narkoba juga terkaitan dgn masa laluku, ingatlah ...jika ledakan keras memicu mengambil nyawa seseorang jgn pernah kau menyesali atas kehilangan dirinya .."Apa kau paham ? "ujar yoongi.
"Siapa yg akan mati ? " sambar taehyung.
"aniyo ..ucapkanlah paham.." yoongi mulai darah tinggi.
"araseo, aku paham" ujar taehyung.
yaa si taehyung otak nya lambat tapi hati nya tulus menyayangi yoona dan hye ra.
woo bin paham apa maksud dari itu, woo bin berbicara pada hatinya.ledakan keras mengambil nyawa seseorang yaitu,jika ada yg tertembak dan mati.
jgn menyesal kehilangannya"Pesan itu ... ?"ujar woo bin kemudian pergi meninggalkan ruang itu.
skip__
ketika woo bin tertembak taehyungpun juga
tertembak.
taehyung merasakan air mata turun deras keluar di sudut matanya."Tidak mungkin kan kau meninggalkan ku yoongi hyung"
bathin taehyung."T-tuanku, terimakasih atas
segalanya kau berikan untukku ...
kau adalah atasan ku yg paling ku
hormati, ku lindungi, selamat jalan tuanku yoongi
aku sangat menyayangimu.."
woo bin berderai air mata.
menggenggam erat lengan yang sudah kaku.Kim woo bin mengerti atas semua pesan pesan, yang di lontarkan ke pada taehyung tadi pagi, bahkan yoongipun tidak tidur karna dirinya memikirkan yn dan yoona.
kapan lagi melihat yn dan yoona untuk terakhir kalinya.
setelah jungkook dan jimin tertembak.
woo bin mendengar taehyung menangis hebat.
woo bin terbangun perlahan.
dan sangat terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO psikopat min yoongi
Non-Fictionmengandung unsur dewasa 21+ ⚠️ tolong dibawah usia 18 jangan ke sini. Pengetikan dibuat secara gabut🙏🏻 kisah seorang gadis terjebak seorang diri dan sangat menderita. ketika sinar lampu menerangi jalan gadis tersebut telah terselamat kan oleh pria...