Ketiga -🔞

55 11 0
                                    

Holaaa kembali bersama Naa~
Happy Reading All~

" Anjirr pake bangun lagi nambah beban aja " ucap Jevano sambil memasuki kamar mandi dan tidak lupa menguncinya.

" lah jev? Lo? Sange? " tanya Nathan pas liat bawah Jevano yang kembung.

" Nanaaa bantuin plisss " rayu Jevano dengan Puppy eyes-nya itu.

" tapi ada imbalannya loh " jawab nathan sambil senyam-senyum.

" apa? Traktir? " kata Jevano di bales geleng kepala sama Nathan.

" gue pengen...... "

" apa? "

" ngewe lo "

PLAK

" AW SAKIT ANJG! " Teriak Nathan sambil ngusap kepalanya yang di geplak Jevano.

" abisnya aneh-aneh lo "

" yaudah gue gamau " kata Nathan sambil pura-pura mau buka pintu utama toilet.

" eeee nanaaa ayolahhh na oke gue terima tapi bantuin gue pliss " kata Jevano dengan puppy eyes nya.

" oke oke buka celana lo " suruh Nathan.

Abis di buka tu celana terpampang batang penis Jevano menurut Nathan itu imut iya ukurannya sedeng lahh gedean punya dia kaleee.

Karna ga mau buat si manis kelamaan Nathan mulai ngusap-ngusap batang itu terus masukin ke mulut dia dan dia mainin ga butuh lama si Jevano udah crott aja di mulut Nathan.

" nah dah giliran gue " kata Nathan sambil bangun dari acara jongkok nya.

" ga sakit kan? "

" kagak, cepet nungging lo hadep kaca wastafel dan pegangan " suruh Nathan.

" i-iya "

Dan di situ Jevano liat di Nathan di belakang dia sambil lagi buka celananya, dia kepo ama ukuran penis Nathan tapi sial nya ga keliatan;)

Jleb

" anjg sakit goblok! " teriak Jevano dengan Penis Nathan yang nerobos masuk ke anal sempit Jevano.

" shit, bentar Jev sempit njr "

Baru beberapa menit Nathan udh buat si manis ngedesah keenakan karena genjotan nya.

" ahh ahh Naa cepet ihh "

naaa cepett Jev pengen crott ihh NA ANJING AHH "

" Jevv hhh sial lubang lo enak "

Udah yang ke-3 kali Nathan crot di dalem Jevano dan niatnya mereka masih pengen tapi inget di toilet sekolah jadi mereka modus mo ijin ke dosen dengan alesan ' Jevano ga enak badan bu ' ya akhirnya di ijinin ama dosen, NaJev langsung otw ke apartemen Nathan.

" Naa njing sakit " Kata Jevano sambil remes bantal.

Hayooo kenapa tuh Jevano??? Hiyaaaaa kelanjutan ada di part selanjutnya...

JANGAN LUPA VOMMENT YA READERS!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cerita jaemjen Lokal? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang