Kedua -berangkat bareng

44 6 0
                                    

Holaaaa kembali bersama Naa~~

Happy Reading~

" NONO BANGUN LO WOI KEBO AMAT SIH, NATHAN UDAH NUNGGUIN DI DEPAN TUHH!! " Teriak abang Jevano panggil aja bang marvin.

" IYA BANG BENTAR NONO PAKE BAJU DULU IHHH " Teriak Jevano gak kalah kenceng.

Theo yang udah dapet balesan dari si adek pun langsung turun ke bawah terus duduk di kursi meja makan.

" udah di bangunin nono? " tanya bunda Jevano sama Theo panggil aja bunda bian <Bianca>

" udah bun, katanya pake baju dulu " jawab Theo sambil nyomot cake matcha kesukaan dia sambil nunggu Jevano turun dia mending ganjel perut dulu.

" Pagi bunda , pagi abang " sapa Jevano sambil turun tangga.

" pagi no " jawab bunda sama abang barengan.

" Nathan dimana bun? Kata bang Theo nathan jemput nono? " tanya Jevano sambil duduk di samping bunda.

" nathan? Loh nathan ga ada kesini tuh " jawab bunda sambil nyiapin nasi sama lauk-pauk buat Jevano.

" lah terus abang? Abang bohongin nono yaa?!! " ucap Jevano sambil melotot horor.

" hehehe seriusan dekk tadi nathan chat abang katanya ' bilang sama Jevano gue mau jemput dia ' gitu "

" ohh te- "

" Udah ngobrolnya nanti di lanjut keburu Nathan kesini, sekarang makan " ucap bunda bian tegas.

" Iya bun "

Ting nong

" Halo bun, bang selamat pagii " sapa Nathan sambil nyelonong masuk ke rumah Jevano.

" oh pagi na, Bentar ya na Jevano lagi di kamar mandi dulu " ucap bunda bian sambil senyum manis.

" pagi na, jaga adek gue yee jangan ngebut! " Ingat Theo sambil menepuk bahu Nathan.

" iyee bang tenang gue ga bakal ngebut ko "

" oh Na! Dah dateng? " tanya Jevano.

" belum ini arwahnya "

" ehehe ayo berangkat! Bunda, abang Nono berangkat dulu yaaa!! " ucap Jevano sambil nyium pipi bunda sama abangnya.

" iyaa hati-hati "

" Nana juga bun, bang " susul Nathan lalu pergi nyusul Jevano.

" bun abang juga pamit ya mau berangkat ke kantor ada meeting beberapa menit lagi, bye bun kalau ada apa-apa telpon Theo ya " setelah itu Theo mencium pipi Bunda Bianca terus berlalu pergi.

" iya "

Sesampainya di sekolah

" oi jev " panggil Reno pas liat Jevano turun dari motor sport Nathan.

" yoo ren, yang laen mana? Belom dateng? " tanya Jevano sambil jalan ke kelas.

" belom tapi tadi si haikal chat gue katanya bilangin ke guru kalo dia sama Bang Marvel izin "

" oww keknya dia buat anak orang ga bisa jalan;) " Jevano atau reno udah paham kalo haikal/Marvel izin pastinya ya ituu si haikal buat anak orang ga bisa jalan;).

Buat yang nanya Nathan mana dia kemana, dia udah gabung ama temen-temennya.

Skip epribadehhh..

Bel istirahat bunyi yang nandain istirahat, jevano sama reno langsung beresin buku mereka terus pergi ke kantin tapi Jevano mau ke kelas pacarnya dulu alias Tiara.

" oh Jev nyari tiara? Dia lagi di UKS tadi katanya kurang enak badan " ucap salah satu temen sekelas tiara.

" seriusan kak? Oh kalau gitu saya permisi kak " ucap Jevano kaget lalu pergi ke UKS.

pas didepan UKS dia heran ko ada suara kaya... Desahan sih? Dia nyoba buat ga berpikiran buruk terus buka pintu dan dia di kagetin sama...

Pacarnya Tiara lagi ngewe sama Rendi yang dia tau temen deket Tiara ' katanya ' si tiara yang kaget sama kedatangan jevano masih nge desah keras.

" oww ternyata lo ngejalang di sekolah juga? Gua kira cuma di bar aja ternyata di sekolah juga tohh? " Ucap Jevano.

" j-jev nghhh nggk ahh dalem Rendi! A-aku ahh di paksa Rendi " tuduh tiara sambil ngedesah keenakan.

" oh di paksa ampe desah enak gitu? Gua ga percaya dehh "

" nggk jev si tiara ngawur yang ada dia pas gue anter ke sini langsung buka bajunya terus goda gue terus sorry gue ga bisa nahan lagi jadi gue kelepasan " bela Rendi sambil terus ngewe si Tiara.

" sama aja lo berdua sama-sama murahan upss! Awas hamil ti " ingat Jevano sambil ketawa pelan.

" ahh i-iya gue baru inget ahh lo ga pake kondom Rendi? " ucap tiara sambil penuh ketakutan.

" enak vagina lo ti cuma agak longgar lo udah lakuin berapa kali sih? " ucap Rendi sambil terus hentakkin batang penis dia di vagina tiara.

" emhhh gatau 7 kayaknya ahh dan sekarang 8 uhh " desah panjang tiara pas ngerasa rahimnya anget.

" thanks tiara besok-besok kalo gue pen ngewe ama lo aja ya "

Jevano udah pergi ya sejak bilang ' sama aja lo berdua sama-sama murahan upss! Awas hamil ti '

UDAH DULU BEBZZZZZ JANLUP VOTE YAAAA!

Cerita jaemjen Lokal? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang