Happy reading
.
.
.Suara derap langkah orang yang berlari dari kejaran seseorang.
"Hais..sial".umpat nya
Orang tersebut terus berlari masuk ke dalam gang gang sempit.
Bughhhhhh
"Akhhhhh...ssss".ringis nya
"Hah...kau membuang buang waktu ku sialan".ucap orang yang berada di depan nya
"Ckkk...aku akan membuat mu mati brengsek".ucap nya lalu kembali menyerang
Namun dengan cepat orang yang ada di hadapan nya menghindar kaki jenjang nya berlari dari aspal lalu naik ke tembok....
Bughhhhhh
Orang tersebut lalu jatuh tersungkur.
Setelah nya pria tersebut memelintir tangan nya lalu membanting nya kembali.
"Hah..kau tau".
Plak
"Aku paling membenci orang orang yang menguji kesabaran ku eoh".
Plak
"Dasar brengsek".
Plak
Ucap nya lagi setelah menggeplak kepala nya berkali kali lali lalu memborgol nya.
"Yakkk...kau tidak bisa seenak nya menangkap ku,aku tidak bersalah...aku akan melporkan mu balik...yaakkk lepaskan aku brengsek".marah nya sambil terus di dorong masuk ke dalam mobil polisi
"Jelaskan semua nya di kantor polisi brengsek,kau berhak menghubungi pengacara,namun aku pastikan kau akan mendekam sangat lama di dalam sel Hem".ucap nya dengan senyum smirik nya lalu menutup pintu mobil dengan kencang.
"Ouh...dasar penjahat kurang ajar,baju mahal ku..sial".oceh nya lalu masuk ke dalam mobil
Kim taehyung seorang kepala detektif di bagian divisi kejahatan juga pembunuhan di daerah Gangnam.
Mempunyai kharisma yang sangat kuat,wajah tampan,juga sikap dingin nya,membuat seluruh wilayah polisi Seoul sangat takut kepadanya karna kinerja nya yang sangat cepat dalam memecahkan kasus,juga menangkap para penjahat ataupun pengusaha yang berbuat kecurangan.
Namun di balik itu semua para anak buah nya setiap saat selalu tertekan dalam menghadapi sifat Kim taehyung yang tingkat kesabaran nya setipis tissu,hanya para teman teman nya yang sanggup berada di sekeliling nya.
"Tae,ada kasus yang harus kita selidiki lagi".suara seseorang membuat taehyung menoleh
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST DETEKTIF
FanfictionKim taehyung seorang kepala detektif polisi daerah Gangnam,kemahiran nya dalam memecahkan kasus sangat di acungi jempol oleh seluruh pemerintah pusat Seoul. dan jeon Jungkook yang juga seorang polisi di devisi yang sama seperti taehyung,mempunyai ke...