14.kau milik ku

1.1K 121 16
                                    

Happy reading
Typo berterbangan...

.
.
.

Setelah sampai di apartemen taehyung menidurkan jungkook di kasur nya.

Taehyung memandangi Jungkook yang tertidur dalam lelap karna pengaruh alkohol yang di minum nya.

Taehyung menarik selimut hingga menutupi tubuh Jungkook.

Di pandang nya wajah Jungkook yang damai dalam tidur nya.

"Lihat lah wajah damai mu saat tertidur, kau sangat menggemaskan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lihat lah wajah damai mu saat tertidur, kau sangat menggemaskan". Gumam taehyung lalu menyelipkan rambut Jungkook ke belakang telinga nya.

"Kau tau ku rasa aku sudah gila karna aku sudah mulai mencintai mu, apa aku salah jika aku mencintai mu dan menyukai mu jeon, apa kau mempunyai perasaan yang sama kepadaku". Ucap taehyung sambil terus memandangi wajah Jungkook

Tangan nya bergerak menyentuh bibir tipis Jungkook lalu tersenyum karna memikirkan hal gila yang terlintas di otak nya.

"Haahhh, ku rasa aku benar benar gila karna mu". Kekeh taehyung lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Setelah nya taehyung pun segera keluar dari kamar nya dan memilih untuk tidur di ruang tamu.

Jam 12 malam.

Jungkook melangkah kan kaki nya keluar, dia terduduk di sofa ruang tamu taehyung.

Taehyung yang seperti mendengar senandungan dari suara seseorang pun terbangun dan berjalan keluar, taehyung melihat Jungkook sedang duduk di sofa sambil memegang photo dirinya dan terus menatap nya.

"Jung, kau sudah bangun. Apa kau mau ku buatkan sup pereda mabuk?". Tanya taehyung kepada Jungkook

Jungkook yang mendengar suara taehyung menoleh lalu berdiri dengan senyum di bibir nya, Jungkook berjalan mendekati taehyung.

"Jung, ada apa dengan mu?".

Namun Jungkook dia tidak menjawab nya, dia hanya terus tersenyum sambil memandangi taehyung.

"Siapa kau?". Tanya taehyung kemudian setelah dia menyadari nya

"Ini aku, apa kau tidak mengenali ku?". Suara Jungkook yang terdengar sangat lembut

"Ji..jihyo..".

"Eumm...ini aku oppa...apa kau tidak merindukan ku?". Tanya jihyo

Seketika air mata taehyung lirih, memang benar dia sangat merindukan gadis yang ada di hadapan nya saat ini walaupun saat ini dia berada di dalam tubuh Jungkook.

Taehyung menarik jihyo ke dalam pelukan nya, membelai kepala nya lembut.

"Jangan menangis oppa, maafkan aku karna ku dirimu menjadi tersiksa, karna ku sikap mu berubah menjadi sangat dingin, namun sekarang hati mu mulai menghangat kembali oppa, kau tau kenapa selama ini aku belum bisa meninggalkan mu?". Tanya jihyo

GHOST DETEKTIF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang