α вєαυтιƒυℓ ѕσηg

500 38 9
                                    

Ternyata Itu adalah Prof. Spaceboy atau yang sering Di sebut The Black Bunny Witch.

Gm :"!!!, Professor Spaceboy anda mengagetkan saya saja"

Spaceboy :"hahaha Maafkan Aku, Bagaimana Kondisi Mu tadi?"

Gm :"Sedikit Pusing saja"

Spaceboy :"syukur Kau Tidak di Hukum Oleh Kepala Penyihir Yaitu BluzeOG"

Gm :"Saya Tidak suka Jika ada suatu Barang Yang di rusak apalagi foto atau barang² yang di berikan Oleh Keluarga saya"

Spaceboy :"ya, semua Orang Punya Barang Yang sangat berarti "

Spaceboy :"baiklah Kalau Begitu, Professor akan Pergi Ke Ruangan Dan Ini Ada sekotak Melted Cookies Dari Prof Pie"

Gm yang mendengar Hal Itu langsung Mengambil Kotak Tersebut Dan berterimakasih Kepada Spaceboy, Spaceboy Akhirnya Pergi Dari Perpustakaan.

Dengan Cepat gm membuka Kotak tadi Dan ternyata Adalah Makanan Kesukaan Gm yaitu Melted Cookies yang baru keluar dari Oven, Gm akhirnya Memakan Cookies Itu Dengan Lahap.

Gm :"Melted Cookies Ini begitu Enak, Aku Ingin Mencoba Nya lagi, Tapi Entah kenapa Rasa nya Sama seperti Yang Kakak Buat Dulu " *batin*

Gm :"Aku Jadi Ingin Menemui Kakak Ku Lagi" *batin*

Saat gm ingin mengambil Melted Cookies Yang terakhir Tiba-tiba ada satu tangan Besar yang dengan Cepat Mengambil Melted Cookies Milik Gm Yang tak lain adalah Malik.

Gm :"BERIKAN COOKIES ITU KEPADA KU!!"

Malik :"Kalau aku Tidak mau, Aku akan Tetap memakan Cookies Ini"

Gm Lalu Dengan Cepat Memukul Muka Malik Menggunakan Buku setebal Beban Hidup Yang di tanggung Gm, Muka Malik Yang terkena Buku tersebut Langsung Pingsan Dan Juga Benjol di bagian Jidat Nya sedangkan Gm Jongkok Sambil Mengambil Cookies Yang di ambil Malik Tadi.

Gm :"Makanya Jangan Jahil Mulu Dasar Kelelawar "

Gm Lalu pergi Meninggalkan Malik Yang terkapar,Gm Dengan Cepat membuka Pintu perpustakaan Lalu berjalan keluar dari perpustakaan.

Gm akhirnya Pergi Ke Ruang Nelson atau yang sering di sebut Dengan Penyihir Cahaya karena Nelson Mempunyai kekuatan awan serta cahaya Berwarna Biru, Dengan Cepat Gm Langsung Masuk Ke ruangan Nelson.

✧༺𝕹𝖊𝖑𝖘𝖔𝖓'𝖘 𝕾𝖊𝖈𝖗𝖊𝖙 𝕽𝖔𝖔𝖒༻✧

✧༺𝕹𝖊𝖑𝖘𝖔𝖓'𝖘 𝕾𝖊𝖈𝖗𝖊𝖙 𝕽𝖔𝖔𝖒༻✧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nelson :"Gm!!" *berlari Dan memeluk Gm*

Gm :"Hey Pria Cahaya"

Nelson :"Hey!! Sudah ku Bilang Jangan Menyebut diri Ku sebagai Pria Cahaya?!"

Gm hanya terkekeh Melihat Tingkah Laku Teman Pintar nya Ini, Tapi Entah kenapa ada sesuatu Yang sangat Janggal Di Dalam Tubuh Nelson, Gm Lalu melihat Leher belakang Nelson Seperti Ada Tanda berwarna Hitam sedikit Keputihan.

𝔇𝔞𝔯𝔨𝔫𝔦𝔪𝔞𝔱𝔢 𝔄𝔫𝔡 𝔑𝔢𝔟𝔲𝔩𝔞𝔫𝔞𝔱𝔦𝔬𝔫 𝔅𝔵𝔅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang