Gm kini berada Di Kelas Bersama Teman-teman Nya, Karena Prof. Spade Belum Datang akhirnya Gm Mempelajari Materi Tentang Perubahan Hewan Menjadi Tumbuhan.
Tiba-tiba Teman Teman Gm Berlari Kearah Gm lalu Memeluk Nya Ayon Menangis Karena Gm akhirnya Keluar Dari Kamar.
Gm :"Teman Teman Kenapa Kalian Menangis?"
Saryu :"Kami Mengkhawatirkan Mu Bodoh!!"
Ayon :"Akhirnya Kau Keluar"
Gm :"Astaga, Kalian Ini membuat Ku khawatir saja"
Gm Akhirnya Menenangkan Mereka Ber3, Tak Lama setelah Nya Aspect Pun Datang Sambil membawa Sebuah Botol kosong.
Aspect :"Mau Main Gak"
Marvel :"main Apa?"
Aspect :"Kejujuran atau Tantangan, Mau gak?"
Semua Nya Langsung Mengangguk Namun Di sisi lain Aspect Mempunyai Rencana Untuk Gm rencana Yang sangat Bagus.
Mereka Berlima duduk Melingkar, Aspect Menaruh Botol Tersebut Lalu Mulai Memutar Nya, Aspect Mulai Memutar Botol Tersebut.
Botol Tersebut Semakin Lama Semakin Pelan, Dan semakin Pelan Dan Semakin Pelan, Akhirnya Ujung Botol Tersebut Berhenti Kearah Gm.
Gm Yang Melihat Hal Itu Langsung Terkejut, karena Pasti Nya Aspect Merencanakan Sesuatu Aspect Lalu senyum Bahagia.
Aspect :"Baiklah Tantangan Atau Kejujuran!!"
Gm :"Aku Pilih Kejujuran"
Aspect :"Baiklah apa Kau Suka ma-"
Gm :"Aku Pilih Tantangan Aja"
Aspect Dan Yang Lain langsung Terdiam, Gm Yang Hanya Menatap Aspect, Aspect Akhirnya Memberikan Tantangan.
Aspect :"Ba..baiklah, Tantangan Nya Adalah Kau Harus Mencium Malik di Saat Jam kosong lebih tepatnya di kelas nya Dan Jangan Pernah Memberitahu Kepada Diri Nya Kalau Itu tantangan Dari Ku, kau harus Bilang Itu emang Keinginan Mu saja"
Gm :"e..ehh!!"*blushing*
Gm :"Tidak!! Aku tidak Mau!!"
Aspect :"ayolah, Kalau Kau Tidak Memilih Atau Melakukan Nya maka Kau Harus Berteriak Kalau Kau Itu Sebenarnya Suka Makan Tikus Sambil Berlari Di Lorong Kastil, Mana Yang Ingin Kau Pilih "
Gm lalu Berpikir Sejenak Kalau Ia mencium Malik Maka Ia Akan Terus Di Satukan Dengan Malik Oleh Murid Murid Perempuan Kalau Ia tak memilih Sama sekali Maka Ia Harus berteriak Kalau Dia Suka Makan Tikus Walaupun Dalam Kenyataan Nya Gm membenci Tikus.
Gm benar-benar Di Buat Kesal Oleh Aspect, Gm Kini Harus Berbuat apa, Ia Rasa Rasa Nya Ingin Membunuh Teman Di Depan Nya Itu, Gm Lalu Mengambil Buku Sihir Nya Dan Pergi Begitu Saja, Walau Dalam Kenyataan Nya Ia ingin Mencari Cara Bagaimana Ia Bisa Kabur Dari Tantangan Aspect.
Gm :"Beri Aku waktu, Kalau Seperti Ini Bisa Bisa aku Stress Gara gara Diri Mu Bodoh"
Aspect :"Okay Okay"
Gm akhirnya Pergi Dari Ruangan Kelas, Ia Kini Berada Tempat Patung Dewa Helios Berada, Ia Lalu duduk Di kursi Taman.
Gm :"Ughh!! benar-benar menyebalkan!!"
Gm :"Kenapa Harus Ciuman Sihh, Kenapa Tantangannya Yang Begitu Sulit!!"
Ia Kini mengacak Ngacak Rambutnya Yang Menandakan Bahwa Ia benar-benar Bimbang Akan Tantangan Yang di Berikan Oleh Aspect Tadi, Saat Ia Ingin menyenderkan Kepala Nya Tiba-tiba Ada Seekor Burung Hantu mendekati Nya Yang Tak lain adalah Burung Hantu Milik Gm.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔇𝔞𝔯𝔨𝔫𝔦𝔪𝔞𝔱𝔢 𝔄𝔫𝔡 𝔑𝔢𝔟𝔲𝔩𝔞𝔫𝔞𝔱𝔦𝔬𝔫 𝔅𝔵𝔅
Non-FictionMalik x Gm malik Yang sombong dan Tampan menyukai Seorang Lelaki Culun Bernama GM, Yahh Bagaimana Kisah Nya Kita Lihat Di Awal cerita dalam latar belakang Magic Highschool Terinspirasi Dari Harry Potter :), jadi Latar sama alur ceritanya rada Kita s...