Pagi ini buk Ica sedang menghidangkan makanannya untuk suami dan anak-anaknya,
Suaminya sudah menunggu anak-anaknya untuk turun tapi mereka belum juga turun hingga buk Ica memanggil anak-anaknyaafan,Valen ayok turun nak udah di tunggu tuh Sama ayah kalian"
Suara buk Ica yg sedang memangil anak-anaknya."iya ma bentar"
Saut agan dan Valen secara bersamaan di lantai atas.Hingga akhirnya Valen dan afan pun turun untuk sarapan bersama.
"aduh anak siapa nih ganteng amat, tengok nih mah anak kita ganteng banget"
Pujian pak jaya untuk anak-anakya.'iya dong, Kitakan anak ayah sama mama iya kan Valen", ucap afan sambil menyenggol Valen yg berada di sampingnya.
'yoi,bro anak mama Ica sama bapak jaya"Sambung Valen diakhiri dengan tawa mereka semua.
Mereka pun sarapan bersama, Selesai sarapan mereka pun pamit sama mama mereka dan Mereka pergi ke sekolah di antar oleh ayah mereka.
Di kediaman buk Caca juga anak-anak-anaknya pamit kepada mama mereka untuk pergi sekolah dan diantar oleh papa mereka,oh iya nama sekolah mereka adalah music school yg anak-anak pandai dalam bermain musik serta bernyanyi.
kembali lagi dengan Sridevi, eby, hasby mereka pun sampai di sekolah
Dan kebetulan afan dan Valen pun juga sampai hari ini mereka belum memulai pelajaran di karenakan mereka melakukan adaptasi terlebih dahulu dengan lingkungan sekolah.
Saat mereka sedang istirahat,Sridevi, eby, hasby mereka sedang berbelanja di kantin dan membeli makanan
'Devi,hasby kita mau duduk di mana semua bangku dan mejanya penuh sama orang" ucap eby melihat sekitar bangku dan meja yang sudah penuhi di tempati oleh siswa/i lain.
"hmmm,nah disitu ada dua orang kita numpang duduk aja disana masih muat sama tiga orang lagi" tunjuk Sridevi kepada dua orang yang sedang ngobrol dan menikmati makanan mereka.
"ya udah ayok udah lapar aku ini" Hasby yang sudah misu-misu ingin duduk menyantap makanan yang berada di tangan nya.
"hai, kita boleh numpang duduk gak soalnya semua kursi dan mejanya penuh" sapa dan izin Sridevi kepada dua orang tadi.
"oh iya gak papa duduk aja" afan menyaut dengan mempersilahkan mereka untuk bergabung.
Akhirnya mereka duduk bareng.
"kenalan dulu dong kita satu kelas kan" sapa Valen kepada mereka bertiga untuk kenalan.
"oh iya,boleh kenalin gue eby"
"Gue hasby"
"Gue Sridevi, nama kalian siapa?" Tanya Sridevi
"oh kalau gue afan"
"kalau gue Valen, salam kenal ya"
"sekarang kita jadi teman ok" kata asan kepada mereka semua.
"iya"saut Hasby.
"oh,iya kalian temanan ya?"tanya Valen kepada mereka bertiga.
"gak kita ini sodaran"Eby memberitahu kalau mereka saudara.
Valen pun beroriah
"kalau kalian temen atau saudara?" Tanya Eby balik
"oh,kalau kita sih saudaran, saudara kembar , walaupun kaga mirip"jawab afan.
"oh kalian kembar ternyata,iya sih emang kaga mirip"
Akhirnya mereka makan bareng sambil berbincang-bincang hingga bel pulang berbunyi.MAAF BANYAK TYPO DAN KAGA NYAMBUNG,IYA SOALNYA INI CERITA PERTAMA AKU.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEFAN(Sridevi dan afan) _Hiatus
Teen Fictionkisah kehidupan seorang anak remaja,dari pada penasaran kuy klik dan baca.