BRAK....
"Aduh sakit banget badan gue" -ucap Sridevi yang sedang kesakitan.
Remuk sudah badan ku -ucap Valen.
"Eh, kalian baik-baik ajakan" - afan yg berdiri sambil bertanya kepada teman-temannya dan saudara nya Valen.
"Pakek nanya,dah tau badan kita pada sakit semua." -rocos Hasby sambil memegang pinggang nya yang kesakitan
"Semuanya baik-baik aja kok. paling badan doang sakit" - Eby menjawab pertanyaan afan untuk meyakinkan afan kalau mereka semua baik-baik saja.
"Bagus lah" - ucap afan lega mendengar jawaban eby.
"Terus cara kita keluar dari sini gimana" -ucap Sridevi dengan panik.
"Oh iya gimana ya,mana tinggi banget lagi" - Eby ikutan panik dan memikirkan caranya keluar dari tempat mereka terjatuh.
"Pasti guru dan yg lain khawatir dan nyariin kita nih" -hasby mewanti-wanti
Skip di perkemahan.
Semua murid sudah berkumpul.saat Miss mengabsen semua murid,Miss tidak menemukan afan,Valen,eby,hasby, dan Sridevi.
"Loh. afan, Valen, eby, hasby dan Sridevi mana kok gk ada" - Miss bertanya kepada anak murid yg lain.
"Gak tau miss, tadi kita liat mereka di lokasi A dan ngambil bendera miss setelahnya gak tau deh" -ucap salah satu murid bilang ke Miss.
"Aduh.. ya ampun, kemana mereka" -miss mulai panik setelah mendengar salah satu jawaban murid.
"Jangan-jangan mereka tersesat Miss kalau iya takutnya terjadi sesuatu sama mereka Miss" -salah satu murid berkata kepada Miss.
"Aduh... Gawat ini." -ucap Miss makin panik setelah mendengar pernyataan salah satu murid tersebut dan khawatir dengan keadaan mereka ber5.
Datang lah kepala sekolah sambil bertanya.
"Ada apa ini" -tanya kepala sekolah tersebut yang datang karena suara keributan tersebut.
Begini pak anak murid yang bernama afan, Valen, eby, hasby dan Sridevi belum kembali ke sini. takutnya mereka tersesat dan terjadi sesuatu terhadap mereka -miss memberi tau kepada kepala sekolah tersebut.
"Ya ampun kok bisa sih" - ucap kepala sekolah itu dengan kaget setelah mendengar pernyataan dari Miss.
setelah mendengar penjelasan Miss, kepala sekolah itu pun ikut panik tau kalau anak murid nya ada yg belum kembali.
"Telpon kedua orang tua murid tersebut dan ayok panggil guru yang lain untuk mencari murid tersebut" - kepala sekolah memberikan perintah kepada Miss dan anak murid lainnya.
"Anak-anak ayok bantu juga mencari teman kalian. kalian mencari harus di temani salah satu guru,paham anak- anak dan ingat berhati-hatilah" - Miss memberikan perintah kepada seluruh murid.
"Baik Miss" - siswa dan siswi menjawab dengan kompak.
🎵Sebelum mencari Miss menelpon kedua orang tua murid tersebut.
Tut Tut tut...
"Hallo assalamualaikum dengan orang tua dari hasby,eby dan Sridevi." -ucap Miss yg sedang menelepon kedua orang tua murid tersebut.
"Walaikumsalam iya saya ibu dari mereka ada apa ya Bu" - Caca menjawab telpon dari Miss tersebut.
"Ibu bisa ke sini" -miss menyuruh orang tua murid tersebut untuk ke lokasi kemah.
"Ada apa ya Bu, apakah ada sesuatu yang terjadi pada anak-anak saya" -ucap Bu Caca panik dan memiliki firasat tak enak terhadap sang buah hati.
"Maaf Bu mereka Sampek sekarang belum kembali ke tempat kemah dan kemungkinan mereka tersesat" -ucap Miss pelan-pelan memberi tau agak orang tua dari eby, hasby, dan Sridevi tidak bertambah panik.
"Apa anak-anak ku belum kembali, baiklah saya akan ke sana" -ucap Bu Caca yg makin panik dan meneteskan air mata mendengar kabar anak-anaknya Belum kembali.
Bu Caca langsung mematikan telpon dari guru tersebut dan pergi bersama suaminya yaitu pak rahm.
Tut Tut Tut...
Hallo assalamualaikum dengan orang tua dari afan dan Valen.
"Walaikumsalam dengan saya sendiri mama nya Valen dan afan,ada apa ya Bu" - Jawab bu Ica
"Ehh... Ibu bisa kesini" -ucap Miss menyuruh orang tua afan dan Valen untuk ke Lokasi kemah.
"Ada apa ya Bu kenapa saya di suruh kesana" -tanya Bu Ica dengan perasaan tidak enak terhadap putranya.
"Ibu jangan panik ya,afan dan Valen Sampek sekarang belum pulang ke tempat kemah" -miss mengatakan sesungguhnya dengan pelan-pelan.
"Apa... Baik saya akan segera ke sana" -ucap Ica dengan buru-buru.
Ayo...
Ica menarik pak jaya.
"Loh... Kemana" - pak jaya bertanya dengan kebingungan.
"Ke lokasi kemah afan dan Valen belum kembali ke tempat kemah" - jelas Bu Ica dengan panik dan meneteskan air mata.
"Apa... Ya udah ayo berangkat."
Akhirnya orang tua dari ke5 murid menuju ke lokasi kemah tersebut.
🎵Hehe maaf ya telat, autor nya kembali sakit. Makhlumin ya autor nya emang penyakitan 😁 ketemu lagi di Jum'at atau Sabtu depan ya.
See you ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
DEFAN(Sridevi dan afan) _Hiatus
Teen Fictionkisah kehidupan seorang anak remaja,dari pada penasaran kuy klik dan baca.