Game

168 14 0
                                    

Setelah sekian lama mereka beristirahat.tibalah malam ini, semua siswa dan siswi di kumpulkan untuk melakukan kegiatan permainan.

"Ok, sudah berkumpul semua"-ucap pak guru itu mengunakan mikrofon.

"Sudah pak.."-jawab seluruh siswa dan siswi yg berkumpul

"Baiklah bapak akan mengumumkan permainan malam ini. permainanya adalah kalian mencari bendera berwarna sesuai dengan kelompok kalian baiklah bapak akan membagikan kelompok kalian"- next guru tersebut sudah membagikan kelompok nya.

Dan ternyata Hasbi,eby,agan,Valen dan Sridevi satu kelompok. misi mereka adalah mencari bendera berwarna biru.

"Ok,anak-anak kelompok sudah di bagikan silahkan untuk melaksanakan misi dari permainan ini dan hati-hati"- ucap sang guru mengumumkan.

"Dan satu lagi kalian bermain berlokasi di hutan dan sudah ada arahan atau petunjuk arah dan peta masing-masing kelompok ingat anak-anak hati-hati jangan sampek kalian tersesat ingat itu"-ucap miss memberitahu dan memperingati agak hati-hati.

Next permainan pun di mulai masing-masing kelompok menggunakan senter.

"Duh serem banget deh..,heumm gue takut"-ucap Sridevi

"Yaelah itu doang takut Lo Dev,Cemen lo"- Eby menledek Sridevi

"Ye... Kek Lo gak takut aja eby"-ucap Sridevi ngegas

"Yaaa takut sih hehe" -jawab eby Dengan cengengesan.

Sampai lah di mana di lokasi A mereka menemukan 1 Bendera berwarna biru.

"Akhirnya,tapi baru dapat 1"- ucap afan.

"Yaelah baru juga kita mulai main makanya dapat 1 dan makanya ayok kita cari lagi" -ucap Valen

"Gaskuy"- ucap all.

Next pas mereka jalan dan mereka melihat tanda petunjuk.

"Eh,guys ini petunjuk ini menunjuk arah kanan"- ucap Hasbi menunjuk arah tanpa tersebut.

"Yaudah,ayok kita ke arah yg petunjuk ini tunjuk"- ucap afan memimpin.

"Hahah... Untung cepet Lo ubah petunjuk nya Clara"

"Hahah..iya lah mampus tuh gue jamin mereka bakalan kebingungan pasti dah yuk balik lanjut nyari, benderanya kita Yuna."

Ternyata itu kerjaan mereka untuk mengerjakan afan,Valen,eby, Hasbi dan Sridevi.

Saat perjalanan mereka bingung dan mereka tidak sengaja menginjak lubang sumur yg mengakibatkan mereka terjatuh.

Kepo dengan kelanjutan nya tunggu update selanjutnya ya.

Dan gue bakalan update setiap hari Jum'at kalau gk Sabtu ya catat ya guys See you ^_^

DEFAN(Sridevi dan afan) _HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang