Sinar matahari sudah memasuki selah hordeng milik sang namja manis ini dan suara alarm di hp nya sudah berdering mau tidak mau namja itu harus bangun dari tidur nyenyak nya.mendudukan diri di kasur untuk mengumpulkan nyawa nya,ia tidak boleh telat hari ini karna hari pertama ia kuliah di university Seol.
Berjalan ke arah kamar mandi,untuk membersihkan diri.skip aja namja manis ini sudah mandi dan rapih dengan saragam baru nya.berjalan lagi ke arah dapur mini nya untuk membuat sarapan,biasanya kalau iya pergi sekolah ada yang menyiap kan sekarang sudah tidak ada karna ortu nya meninggal karena kecelakaan saat ia masih duduk di kelas 12 SMA, namja ini bisa mendapat beasiswa dari sekolah SMA nya karna slalu mendapatkan rengking pertama dari kelas 10 Sampai 12, sebelum mendapatkan beasiswa ini namja manis ini berniat untuk tidak berkuliah karna tidak mempunyai biaya untuk membayar nya,tapi tuhan berkata lain untuk namja manis ini tuhan menurun kan beasiswa ini untuk nya.selesai dengan sarapan nya ia langsung mencuci piring nya supaya tak menumpuk,melihat rumah kecil nya sudah bersih iya langsung mengunci nya dan langsung pergi untuk menunggu bis.
Bel berbunyi menandakan jam pelajaran akan segera di mulai,pak guru sudah memasuki ruangan kelas yang ia tuju sambil membawa beberapa buku yang iya akan jelaskan kepada murid murid nya ini.sebelum di mulai pelajaran pak guru ini yang bernama le suhon akan memperkenalkan murid baru nya.
" Baik anak anak...sebelum di mulai pembelajaran ini bapak akan memperkenalkan murid baru...silahkan nak untuk masuk !" Ucap pak guru nya kepada namja manis itu yang ada di depan pintu.namja itu mulai masuk ketika ia di persilahkan oleh guru nya,merasa gugup atas temen baru nya dan lingkungan sekitar nya.
" Silahkan nak untuk memperkenalkan diri " ucap guru nya.
" Annyeonghaseyo kim taehyung imnida,keluaran SMA****" ucap kim taehyung murid baru di sini.
" Semoga kalian bisa akrab dengan taehyung nee... sekarang kamu bisa duduk di bangku kosong yang ada di sana " ucap pak guru kepada taehyung sambil menunjuk bangku yang kosong yang ada di barisan satu meja ke 3, taehyung pun langsung berjalan menuju kursih yang di sediakan.selesai perkenalan diri pelajaran pun di mulai.
Taehyung manaro tas ransel nya di meja, mengambil alat tulis nya untuk menulis yang guru catat di papan putih itu.
" Annyeong taehyung" ucap salah satu temen yang ada di depan bangku taehyung.
" Ouhh anyeonghaseyo" ucap taehyung dengan senyum kotak nya.
" Jimin imnida...hari ini kita berteman ne " ucap Jimin sambil mengulurkan tangannya di hadapan taehyung.
" Nee " ucap taehyung menerima uluran tangan Jimin.
Waktu jam istirahat...ada 2 orang yang mendatangi tempat duduk nya taehyung,namja itu langsung menenggok siapa yang ada di samping meja nya,rupanya Jimin dan di samping nya iya tak kenal.
" Tae kita ke kantin yok " ajak sang Jimin." Mmm ayok" ucap taehyung dengan sedikit berfikir.
" Oh iya taehyung perkenalkan dia le Minho " ucap Jimin,yang di sebut nama nya langsung mengulur kan tangan nya ke arah Taehyung.
" Nee taehyung imnida " ucap taehyung menerima uluran nya." Yaudah kita langsung ke kantin aja ne perut ku sudah berbunyi nih" ucap le Minho stelah perkenalan nya.
Taehyung berjalan di belakang kedua temen nya ini,berjalan untuk mengambil nasi tapi ia heran ketika iya datang ke kantin ini banyak yang melihat ke arah nya membuat nya risih.stelah mendapatkan meja kosong mereka pun langsung makan dengan khidmat.
" Liat tuh si cupu udah ada temen aja tuh" ucap salah satu temen kelas taehyung yang bernama jihoon yang berbicara dengan Genk nakal nya .
" Enak nya kita apain nya" ucap bos nya kepada Genk nya.mereka pun menyusun rencana untuk ngerjain orang cupu yang ada di depan nya lumayan jauh jarak nya jadi mereka ber 3 tidak tahu apa yang di omongin dari Genk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine " kookv " TAMATT!!!
Teen Fictionkisah seorang namja manis berparas cantik...yang sedang kuliah di university Seol dengan mendapatkan beasiswa.namja itu berfikir ketika ia kuliah disana akan mendapatkan kebahagiaan tetapi tidak ia slalu di bully dan di perkosa oleh temen nya sendi...