Di malam hari taehyung sudah di samper oleh bodyguard untuk makan malam bersama tuan jeon,ia pun turun tangga sambil menundukan kepala karena takut melihat wajah tuan jeon selalu mata tertuju ke arah nya.
" Duduk dan makan!" Ucap perintah jungkook,yang di suruh nya pun langsung melakukan perintah nya." Siap kan sekarang" ucap singkat nya kepada maid nya,mereka pun makan dengan khidmat selesai makan mereka pun pergi ke atas untuk pergi tidur.
.
.
.
.
.Pagi hari pukul 07.00
Taehyung berniat ingin minta ijin untuk kuliah lagi karna sudah sekian lama dia tak kuliah lagi,tapi ia sangat takut untuk mencoba ngomong ke tuan nya ini.
Sesaat dia merenung di sofa sambil menunggu tuan nya keluar dari kamar mandi,ketika tuan nya keluar ia mencoba untuk ngomong sekarang.
" Tuan " sautan taehyung yang di jawab oleh deheman nya.
" Tuan apa saya boleh kuliah lagi " ucap taehyung dengan hati yang sangat takut.
" Ya " ucap singkat nya, taehyung yang mendengar nya pun gembira.
" Jinjaaa " ucap sekali lagi nya.
" Kau sudah denger kan...cepet sana siap siap" ucap Jungkook,dengan baik hati taehyung melakukan perintah sang tuan nya,selesai dengan pakaian nya, alat sekolah nya dan sarapan nya juga taehyung mulai berangkat kuliah di antar kan oleh tuan nya dengan mobil sangat mewah.
Taehyung pun turun dari mobil mewah itu dengan hati hati,seketika taehyung keluar dari mobil itu dia mencari banyak perhatian dari murid yang melihat taehyung datang dengan mobil mewah nya membuat taehyung merasa risih.
Masuk ke kelas nya sudah dapat pelukan saja dari 2 sahabat nya siapa lagi kalau bukan Jimin dan migyu.
" Tae kami sangat kangen loh " ucap Mingyu stelah pelukan mereka terlepas,mereka membiarkan dulu taehyung duduk dengan nyaman habis itu mereka bisa ngomong.
" Taehyung kamu kemana aja udah 3 hari gak masuk stelah keluar dari RS " tanya Jimin.
" Dan pas kita pergi ke rumah kamu rumah kamu juga kosong ,kamu pergi kemana " tanya Minggu, taehyung mendengar banyak sekali pertanyaan mereka taehyung juga pusing harus menjawab apa.
Taehyung mencoba untuk menjelas kan semua kemereka,mereka pun kaget saat mendengar nya.
" Jinjaa...kamu tinggal dengan tuan itu " ucap tak percaya Jimin.
" Nee mau gimana lagi aku harus menembus kebaikan nya kan " ucap taehyung pasrah.
" Udah gak papa yang penting kamu bisa bertemu kita lagi " ucap Mingyu yang di anggukin oleh mereka ber2.rasanya bebas ketika Genk nakal itu tidak menggangu nya, belajar nya pun menjadi nyaman.
.
.
.
.
.Semua siswa siswi university Seol sudah waktu jam pulang sekolah semua nya sedang ada di gerbang university nya untuk menunggu jemputan,sama seperti Jimin dan taehyung mereka sedang menunggu jemputan juga kalau Mingyu dia sudah pulang duluan dengan motor nya.
Jemputan Jimin sudah datang.
" Taehyung aku duluan ne " ucap Jimin pamit.
" Ne hati hati " ucap taehyung,tak lama dari mobil Jimin berangkat,eh jemputan taehyung pun datang.
" Masuk!!" Ucap perintah nya,yang di anggukin oleh nya.
.
.
.
.
.Sudah 1 Minggu ini taehyung tinggal di mesion tuan jeon jungkook, kehidupan nya lebih membaik dari pada sebelum nya dan kuliah nya juga lancar tanpa ada pembulyan lagi.
Jungkook hari ini akan ke Busan untuk ngurus pekerjaan bersama perusahaan lain.taehyung merasa binggung kenapa tuan nya memasuki baju nya kedalam koper,ia pun bangkit dari kasur untuk bertanya.
" Tuan...kenapa anda memasuki baju kedalam koper?" Tanya taehyung.
" Saya akan ke Jeju selama 3 hari,untuk pekerjaan...kamu diam disini " ucap Jungkook, taehyung yang mendengar nya pun agak syok iya baru pertama kali di tinggal tuan nya selama 3 hari di mesion megah ini.
" Nih pisau kecil untuk mu " ucap Jungkook yang tahu kalau taehyung merasa takut di tinggal sendiri di sini.
" Untuk apa " ucap taehyung sambil menerima pisau kecil itu.
" kalau misalnya ada penjahat masuk kau bisa mengunakan ini selagi saya tak ada "
" Ta...tapi tuan..." Ucapan taehyung terpotong saat jungkook langsung mengambil alih pembicaraan nya.
" Sttt saya berangkat dulu sudah telat " ucap Jungkook langsung mendorong koper nya menuju keluar.taehyung yang melihat tuan nya sudah pergi,menatap pisau yang di berikan tuan nya yang sangat tajam,menaro nya di samping rak kecil ketika ia tidur ada penjahat ia pun langsung mengambil pisau itu di samping kasur nya.
Di malam hari di mesion yang sangat sepi tanpa ada sosok pemilik mesion ini membuat taehyung semakin takut ketika malam,tidur di ranjang sambil menutupi tubuh nya dengan selimut.
Rasa nya campur aduk,malam terasa lebih lama tanpa ada tuan nya ia bener bener takut kalau tidur sendiri.
Skip.
Pukul 08.00 pagi.
Taehyung sudah bersiap siap untuk pergi kuliah,pakaian nya sudah rapih tinggal berangkat saja,tadi nya ia tak ingin sarapan tapi bibi yang menyuruh untuk sarapan karna tuan jeon yang nyuruh mau tak mau ia harus sarapan terlebih dahulu,masuk kedalam mobil yang di antar kan oleh sopir.
Sesampainya di tempat kuliah nya,iya pun turun tanpa tidak lupa mengucap kan terimakasih kepada sopir yang mengantar nya.
" Gomawo " ucap taehyung." Nee sama sama tuan " ucap sopir, langsung menancap gas untuk pergi dari sini.
Sesampainya di kelas,Jimin menatap tajam di depan wajah taehyung yang agak beda hari ini.taehyung pun yang melihat nya merasa binggung apa yang di lakukan oleh Jimin.
" Ada apa " tanya singkat taehyung.
" Kenapa wajah kamu di penuhi dengan mata panda " tanya Jimin,sontak taehyung langsung membuka hp nya untuk melihat wajah nya,dan bener aja bawah kelopak mata nya berwarna hitam seperti panda,baru sadar taehyung bahwa mata nya seperti ini.
" Kenapa, kamu kurang tidur semalam" tanya Mingyu.
" Ne aku terjaga semalam "
" Kenapa " tanya Jimin.
" Huftt...tuan jeon tidak ada di mesion nya karna ada perkerjaan di Jeju jadi aku tak bisa tidur karna takut" ucap taehyung jelas.
Tring
TringAda 2 pesan masuk dari hp taehyung,sontak yang tadi nya sedang berbicara bersama kedua sahabat nya terjadi terganggu karena nada dering di hp nya.
Mengambil hp nya dari saku,melihat siapa yang mengirim 2 pesan itu,dan yang mengirim pesan adalah tuan nya.
Isi pesan
" Apa sudah berangkat kuliah ? "
" Kata bodyguard kau merasa takut di mesion?"
" Duh kenapa tuan jeon bertanya seperti itu" batin taehyung.
" Kenapa tidak di jawab " 1 pesan lagi di hp nya.
" Anu tuan...sa...saya takut sendirian di mesion jadi malam aku terjaga karna takut " ucap taehyung
" Jangan merasa takut saya hanyalah 3 harian doank besok saya akan pulang " ucap jelas Jungkook, taehyung mata nya langsung berbinar saat tuan jeon akan pulang besok.
" Ne tuan...nanti pulang hati hati di jalan "
Selesai
Bersambung
.
.
.
.
.Tunggu bab 09 nya.
Dahh
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine " kookv " TAMATT!!!
Teen Fictionkisah seorang namja manis berparas cantik...yang sedang kuliah di university Seol dengan mendapatkan beasiswa.namja itu berfikir ketika ia kuliah disana akan mendapatkan kebahagiaan tetapi tidak ia slalu di bully dan di perkosa oleh temen nya sendi...