Jam istirahat selesai para siswa siswi masuk ke kelas nya masing masing Untuk belajar pelajaran selanjutnya, taehyung dengan 2 temen nya sudah masuk ke kelas yang taehyung liat pertama Tama adalah Genk nya Jeno.tidak ke sengajaan mata taehyung dan jeno saling tatapan,paling buruk nya Jeno kasih kedipan mata kanan nya ke taehyung kalau basa na mah caper ye.sontak taehyung langsung menundukan wajah nya dan duduk di kursih masih menundukan matanya.
Guru pun masuk untuk memulai kan pelajaran... 10 menit jam pelajaran masih berjalan dengan lancar,jam pelajaran membosan kan membuat taehyung mengantuk dia berniat untuk ijin ke kamar mandi untuk membasuh muka nya ini,bangkit dari bangku nya berjalan ke kursih guru.
" Pak saya ijin ke kamar mandi " ucap taehyung yang di anggukin oleh pak guru.jeno yang melihat taehyung pergi ke kamar mandi adalah kesempatan yang bagus,melihat anak buah untuk memulai rencana nya.mereka ber 4 keluar dari kelas ini dari pintu belakang tanpa minta ijin ke guru nya.
" Huftt segerrr" ujar taehyung stelah membasuh muka nya.ia pun segera keluar untuk pergi ke kelas tapi saat ingin keluar ada yang menghadang pintu nya siapa lagi kalau bukan jeno, taehyung sontak langsung menunduk kan diri saat jeno berjalan maju mendekati taehyung.
" Jaga pintu ini dan kunci " perintah jeno kepada anak buah nya dengan senang hati melaksanakan tugas nya .
" Yakk apa yang kau lakukan jeno " ujar taehyung yang ingin mencegah pintu itu tidak di kunci tapi terlambat.
" Ka...kau mau apa " ucap taehyung ketakutan ketika tubuh jeno dan dia saling berdekatan.taehyung syok saat jeno berjongkok di hadapan nya sambil memegang bunga.
" Kau mau jadi pacar ku " ucap jeno jelas jawaban taehyung tetep tidak masa dia akan berpacaran dengan laki laki.
" Mianhae aku tidak bisa jeno " ucap taehyung,jeno yang mendengar jawaban nya meremas bunga itu melempar nya ke samping,membuat taehyung semakin takut.
" Baik kalau tidak mau tapi berikan aku untuk menyetubuhi mu" ucap jeno yang mendekati taehyung perlahan lahan untuk membuka kancing baju nya.
" Ma... maksudnya" ucap taehyung sambil memundur kan diri saat jeno maju.
" Tolong hikss " ucap taehyung minta tolong.
" STT tidak ada yang bisa mendengar mu " sambil membuka baju nya,semua kancing kemeja milik jeno sudah kebuka semua.
" Hikss tolong " ujar taehyung minta tolong,percuma taehyung kalau kamu minta tolong tidak ada yang kedengaran,tubuh taehyung didorong di dinding cukup keras membuat punggung nya merasa sakit.
" Akhhh" sambil menahan sakit.jeno sudah tidak bisa menahan nafsu nya ia merobek baju taehyung sampe tubuh taehyung kelihatan.
" Woww tubuh mu cukup sexsi " ujar jeno yang meraba tubuh taehyung dari atas sampe perut.taehyung tidak bisa berbuat apa apa,hanya bisa berdoa semoga ada seseorang yang membantu nya,rasa nya ingin memukul rahang nya Jeno tapi gimana kedua tangan nya di pegang erat oleh jeno dari belakang.
Mencium bibir taehyung hingga lahap, melumat sampe Badas,2 menit ciuman mereka selesai saat taehyung memukul dada jeno karna kehabisan oksigen.
POV Jimin dan Minho ( kelas )
Suasana disini semua siswa dan siswi sedang berbicara dengan temen nya,jamkos biasa kalau tidak ada guru murid nya mengobrol atau main hp.
" Jimin, taehyung belum kembali juga dari kamar mandi nya " ucap Minho yang saling berhadapan duduk nya.
" Iya ya dia udah lama banget kekamar mandi nya" ucap Jimin yang baru sadar kalau taehyung belum kembali.
Ia melihat kebelakang melihat meja taehyung, melihat hp nya tak di bawa,ketika ingin membalikan badan nya ke arah depan dia salpok dengan 4 meja milik Genk itu tidak ada seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine " kookv " TAMATT!!!
Teen Fictionkisah seorang namja manis berparas cantik...yang sedang kuliah di university Seol dengan mendapatkan beasiswa.namja itu berfikir ketika ia kuliah disana akan mendapatkan kebahagiaan tetapi tidak ia slalu di bully dan di perkosa oleh temen nya sendi...