03

1.4K 78 0
                                    

Di pagi hari bel berbunyi menandakan jam pelajaran  akan di mulai,tapi taehyung belum muncul juga di tempat kuliah nya ini.

" Jim taehyung blm datang " ucap Minho kepada Jimin." Coba kamu Telpon taehyung aku tidak ada kauta " ucap Jimin yang menyuruh Minho untuk menelpon nya,Minho langsung menelpon taehyung.

Percakapan telpon antara taehyung dan Minho.

" Yeoboseyo Tae " ucap Jimin...yaps ini yang ngomong Jimin bukan Minho.

" Nee Jim " ucap lemes nya taehyung." Kamu tak masuk hari ini Tae " Jimin.

" Anii aku sangat lemas hari ini " ucap taehyung membuat Jimin mengkhawatirkan keadaan nya.

" Yaudah nanti habis pulang dari ini aku dan Minho akan kerumah mu ne "

" Nee gomawo Jim" panggilan pun terputus.

Percakapan telepon terputus.

" Knp dengan Tae Jim" tanya minho." Dia sakit nanti habis pulang kita ke rumah Tae untuk melihat nya"

" Baikk"ucap Minho mengambil hp nya.

Jam pulang Minho dan Jimin akan kerumah taehyung dengan naik motornya Minho, sesampainya di rumah kecil nya taehyung,mengetuk pintu nya,tapi belum ada sautan dari pemilik nya,mencoba nya sekali lagi dan ada sautan.

" Masuk aja pintu nya tidak terkunci " ucap taehyung dari dalam,Jimin membuka pintu nya yang memperlihatkan tubuh temen nya sedang berbaring lemas di kasur nya.

" Gimana ke adaan nya sekarang " tanya Jimin kepada taehyung yang menundukkan dirinya di samping kasur nya.

" Lebih baik Jimin"ucap taehyung." Apa sudah makan dan minum obat kamu " ucap le Minho.

" Udah gomawo nya kalian udah kesini " ucap taehyung.

" Nee sama sama kita kan temen " ucap le Minho dengan senyum nya yang dibalas senyuman dari nya.

Sudah malam aja nih, waktunya 2 temen nya pulang kerumah mereka,dengan banyak cerita dan ketawa supaya taehyung tak kesepian.

" Yaudah Tae kita pulang dulu" ucap Jimin yang bangun dari duduk nya.

" Jangan lupa makan dan minum obat kita sudah membawakan roti dan obat untuk mu " ucap Minho yang menaro kresek nya di meja samping kasur nya.

" Gomawo mianhae sudah ngerepotin kalian " ucap taehyung." Anii yaudah kita pulang dulu dahh" ucap mereka ber2 sambil melambaikan tangan nya.

Sudah 3 hari taehyung di kamar terus, akhirnya dia sudah sembuh total dan hari ini ia bisa sekolah dan ketemu dengan temen temen nya . sesampainya di kelas nya langsung dapat pelukan dari kedua temen nya karna bener bener kangen.

" E...eh ada apa nih " ucap gugup nya taehyung sebab mereka langsung memeluk taehyung tanpa ada pembicaraan.

" Kita kangen banget sama kamu Tae " ucap Jimin " hehehe aku juga sangat kangen " ucap taehyung yang langsung menerima pelukan nya

Oky Suara bel berbunyi membuat para siswa dan siswi harus masuk ke kelas nya masing masing.genk nakal  itu masuk ke kelas ini melihat si culun masuk stelah 3 hari nya gak masuk.

" Eh liat si cupu masuk " ucap Mark." Yes akhirnya kita bisa bersenang senang lagi untuk membully nya " ucap jihoon yang melihat bos nya dengan smirik licik nya.
Guru pun masuk untuk memulai pelajaran

" Ais siapa yang mendorong kursih ku " batin taehyung yang sedang fokus dengan menulis nya tapi terganggu oleh orang yang di belakang entah siapa yang sedang mendorong kursih nya membuat nya merasa terganggu.
Rasanya ingin menegor tapi tidak mempunyai rasa keberanian.jam istirahat sudah berbunyi menandakan semua nya boleh pergi makan siang.jimin mengajak taehyung untuk pergi ke kantin bareng.

You Are Mine " kookv " TAMATT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang