Disebuah komplek

1.4K 85 0
                                    

JUDUL :TAK INGIN USAI
Disebuah komplek elit dengan rumah yang sangat mewah seorang gadis remaja berusia17 tahun sedang merenungi masa lalunya saat dia berumur 10 tahun, dia teringat dengan sahabat kecilnya yang bernama Afan mereka terpisah karena Devi harus pindah ke Jakarta dan Afan tinggal di Desa Sawangan..
Pagi pun tiba Devi harus berangkat sekolah karena hari ini adalah hari pertama dia masuk SMA, pertama kalinya setelah pindah dari sekolah sebelumnya karena pekerjaan papanya yang pindah²...
Papa Devi:Haiii sayang udah siap, yuk kita berangkat.
Mama Devi:Muka kamu kenapa kok hari pertama masuk sekolah mukanya ga seneng gitu, kamu sakit.
Devi:Engga kok ma aku baik² aja, yuk pa berangkat.
~Skip didalam mobil...
Devi:Pa Devi mau nanya deh kapan kita ke Desa Sawangan lagi pa, Devi kangen tau sama tempat tinggal Devi yang dulu.
Papa Devi:Kamu itu kangen sama Desanya apa orangnya?
Devi:Apa sih pa aku serius loh.
~Skip didepan gerbang sekolah ABADI JAYA...
Papa Devi:Ya udh papa pergi kerja dulu ya, kamu semangat belajarnya jangan males²an dan jangan pacaran juga(Tegas Papa Devi)
Devi:Iya pa aku tau kok dari dulu itu² mulu yang papa omongin.
~Skip diruangan Kelas Xll IPA...
Bu guru:Anak² tolong perhatiannya sebentar,kita kedatangan siswa baru pindahan dari sekolah NUSA BANGSA, Devi silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu.
Devi:Haiii semuanya perkenalkan nama saya SERLI ARTIKA SRIDEVI biasa dipanggil Devi saya pindahan dari sekolah NUSA BANGSA.
All siswa:Salam kenal Devi.
Bu guru:Devi kamu duduk sebelah Maya ya.
Devi:Iya bu.
~Skip ditoilet cowok..
Afan:Duh kenapa dari tadi perut aku sakit banget ya, perasaan udh sarapan deh sebelum pergi sekolah.
Hentakan kaki terdengar saat masuk kelas Xll IPA dia adalah AHMAD AFAN KHADAFIE..
Devi sangat senang karena dapat teman baru seperti Maya mereka bercerita sampai Devi tidak tahu bahwa Afan satu kelas dengannya
~Skip bel istirahat...
Alfandi:May kekantin bareng yuk.
Maya:Kamu duluan aja ga papa kok aku mau bareng Devi.
Alfandi:Ok.
Devi:Cieee Maya ga papa kok aku sendiri aja kekantin lagian ga enak tau sama Alfandi dia udh ngajak kmu, kmu malah nolak.
Maya:Apa sih Dev aku sama Alfandi itu cuma temen tau.
Devi mengarahkan pandangannya kearah pintu keluar kelas, dia bingung melihat Afan yang sangat mirip sama sahabatnya didesa Sawangan Devi heran dan menanyakannya dengan Maya...
Maya:Devi lo kenapa bengong.(Mengagetkan Devi)
Devi:Ah...ga papa kok, ooh iya may aku mau nanya itu siapa (menunjuk kearah pintu keluar)
Maya:Itu Afan ketua kelas kita dan wakilnya Alfandi.
Devi:Maksud kamu AHMAD AFAN KHADAFIE.
Maya:Loh kamu tau padahal aku belum kasih tau nama panjangnya.
Devi:(Dalhat: Afan, jujur aku kayak lagi mimpi aku satu kelas sama Afan)
Maya:Ya udh yuk dev kita kekantin keburu masuk tau

~B E R S A M B U N G~

Tak Ingin UsaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang