Di kantin sekolah

662 70 0
                                    

JUDUL:TAK INGIN USAI

Dikantin sekolah dari sudut arah kejauhan Devi melihat Afan dkk sedang makan dikantin...
Maya:Dev loh duduk sini aja dulu ya biar gue aja pesen makanannya.
Devi:Ok (Dalhat:Apa aku samperin Afan sekarang aja ya).
~Skip di meja Afan and the genk..
Selpino:Tumben lo fan engga makan bareng Maya?(Ucap Selpino ke Alfandi)
Alfandi:Maya lagi mau makan bareng sama siswa baru itu loh yang namanya Devi.
Afan:Seketika Afan gagal fokus(Dalhat:Devi apa dia SERLI ARTIKA SRIDEVI)
Mala:Haiii guys lagi pada ngomongin apa nih seru banget kayaknya gue gabung ya.
Afan:Ooh iya fan emangnya siswa baru itu masuk kelas berapa?tanya Afan ke Alfandi.
Alfandi:Dia sekelas sama kita men, masa lo ga tau.
Selpino:Mungkin wktu Devi masuk tdi Afan lagi ketoilet jadinya lo ga tau fan.
Mala:Kalian ngapain sih ngomongin siswa baru itu cantikan juga gue, iya kan fan (Merayu Afan)
Afan:Terserah lo deh mal.
~Skip dimeja Devi...
Maya:Makanannya udh nyampe nih, silakan dev.
Devi:Thanks ya may lo baik banget sih sama gue.
Maya:Santai sekarang kan kita udah jadi bestie.
Amelia:Haiii may gue boleh gabung ya.
Maya:Boleh dong kn lo bestie gue juga, ooh iya dev kenalin ini Amelia, Amelia kenalin ini Devi.
Amelia:Amelia(ucap Amel ke Devi)
Devi:Guys gue ke toilet bentar ga papa kn gue tinggal.
Maya:Iya ga papa kok ada Amel juga disini.
~Skip dimeja Afan...
Afan:Guys gue ketoilet bentar ya.
All:Ok.
~Skip ditoilet...
Seketika Defan jalan dengan arah yang berlawanan dan mereka tabrakan...
Devi:Awww henphone gue.
Afan:Sorry² maaf ya gue ga liat (Sambil menatap wajah Devi)
Devi:Kaget Devi (Dalhat:Afan)
Afan:(Dalhat:Devi)
Devi:Afan kmu...kmu...aku lagi engga mimpi kan.
Afan langsung memeluk erat Devi karena mereka sangat merindukan momen persahabatan mereka dulu..
Afan:Kamu engga mimpi kok, kabar kamu gimna sekarang?
Devi:Mo nangis tau bisa²nya kmu nanya kabar aku gimna, ya kabar aku ga baik² aja lh setiap hari tau fan aku itu mikirin kmu,  terus kok bisa sih kmu sekolah di Jakarta kamu udh pindah ceritanya gimna?
Afan:Nanyanya banyak banget sih satu² dong biar aku jelasin dulu.
Devi:Ya udh jelasin semuanya.
~Skip dimeja Afan and the genk...
Mala:Guys kok Afan lama banget sih ketoilet nya.
Alfandi:Malah nanyain Afan mendingan loh sama Adel aja tu temen lo.
Selpino:Tau ni sih Mala masa makan bareng kita para cowok².
Mala:Dari pada gue disini sama kalian mending gue nyusul Afan ketoilet, bayyy.
~Skip ditoilet sekolah...
Devi:Ya udh sekarang kita duduk sini aja dulu dan kamu bisa ceritain semuanya.
Dari sudut kanan Mala berjalan menuju arah toilet dan teriak memanggil Afan..
Mala:Afan kmu ngapain disini aku nungguin kmu tau, malah ngobrol sama siswa baru ini, kalian udh saling kenal.
Devi:Ooh iya kenalin gue Devi. (Ucap Devi, dan mengulurkan tangannya ke Mala)
Mala:Gue Mala pacarnya Afan. (Dengan senyuman semringah)
Devi:(Dalhat:Pacarnya Afan)
Afan:?

~B E R S A M B U N G

Tak Ingin UsaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang