Kalian bisa request ya, silahkan request di kolom komentar 💙💎
Enjoy and don't forget to vote!
Pengenalan karakter
Junghwan: Cuek tapi kalau sama doyoung tidak cuek
Doyoung: anaknya cerdas dan imut. Dia kalau sama keluarga dan Junghwan suka bertingkah imut, tapi kalau sama yang lain tidak.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Doyoung menghampiri Junghwan yang sudah tiba terlebih dahulu di kantin. Hari ini Doyoung sangat lelah, terlebih karena matakuliahnya. Dia sama sekali tidak mendengarkan apa yang dosen jelaslan karena moodnya benar-benar hancur.
"Huufffhhhh........" Doyoung menghembuskan nafasnya kasar
"Napa lo, tuh muka kusutnya seperti tidak pernah di seterika" Junghwan memusatkan perhatiannya pada Doyoung
"Gk tau! Lagi kesel aja" Doyoung merebahkan kepalanya di meja dengan tangannya sebagai alas.
"Pms lo?"
Doyoung kembali mengangkat kepalanya "gila lo, gule laki kalau lo lupa"
"Laki tapi imutnya kelewatan, manjanya juga gk ketulungan"Junghwan tersenyum gemes karena Doyoung sangat imut saat ini.
"Bacot lo!" Doyoung beranjak dari duduknya "makan gk?" Lanjut Doyoung
"Gk, lo aja gue temenin"
Doyoung mengayunkan kakinya dengan gontai ke tempat pemesanan makanan. Junghwan hanya menatap Doyoung sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Ini bukan pertama kalinya Doyoung mengeluh seperti ini, Doyoung selalu saja mengeluh di hari yang sama, yaitu hari kamis dimana matakuliah yang paling di bencinya memiliki jadwal dihari tersebut.
Junghwan sudah lama menyukai Doyoung. Entah sejak kapan perasaannya berubah menjadi cinta. Padahal Doyoung adalah temannya sejak SMP. Tapi yang dia tau pasti, dia menyadari akan perasaannya saat hari kelulusan tiba. Dimana saat itu seseorang menyatakan cintanya pada Doyoung.
"Kasih seporsi ya, bi" ucap Doyoung menyebutkan pesanannya.
Doyoung memainkan benda pipih yang sedari tadi dia genggam sambil menunggu pesanannya. Dia membuka aplikasi Twitter dan mencari sesuatu yang lucu.
"Doyoung?" Tegur seorang perempuan yang Doyoung kenal sebagai teman kelasnya.
"Iya knp zoa?"
Doyoung keheranan, mereka tidak begitu akrab jika didalam kelas dan tidak pernah bertegur sapa diluar kelas. Tapi tiba-tiba zoa dan dua teman lainnya menyapa dirinya.
Zoa diam, dia terlihat malu-malu untuk berbicara. Doyoung sempat berfikir apakah zoa menyukainya?
"Kamu berpacaran dengan junghwan?" Itu yujin yang bertanya, salah satu teman zoa.
Doyoung diam, sejujurnya dia tidak memiliki hubungan apapun dengan junghwan kecuali fakta bahwa Junghwan adalah sahabatnya. Namun sempat beberapa kali jantung Doyoung berdetak tidak karuan jika Junghwan memberikan perhatian padanya.
Ingat! Cuma beberapa kali! dan tidak semua perhatian Junghwan membuat Doyoung berdebar.
"T-tidak, kami tidak pacaran. Emngnya kenapa?"
"Zoa menyukai Junghwan" Lagi, yujin kembali berbicara
"Terus? Katakan saja pada Junghwan!" Doyoung mengambil pesanannya yang sudah jadi hendak pergi ke kursi yang ditempati sebelum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure | Oneshoot
FanfictionIsinya tentang pershiperan trejo kalian bisa request untuk castnya atau tema ceritanya bisa bxb atau bxg