Setahun kemudian...
Kini Isagi dan Rin tinggal serumah setelah Rin mengunjungi rumah Isagi sembari meminta izin untuk tinggal bersama dengan Isagi.
Ya karena orangtua mereka tahu kalau mereka sudah ditandain jadinya mereka tidak perlu khawatir.
Namun...
Entah kenapa Rin sekarang bergerak menggeliat di atas tubuh Isagi.
Entah mungkin dia didalam mode manja nya dimana ketika dia lagi kesal atau apa, dia langsung mencari Isagi dan memeluknya.
Sungguh beruntung Isagi hehe...
"Sudah puas kah?" tanya Isagi senang sambil mengelus rambut Rin
Namun yang didapatkan hanya gelengan kepala dari Rin.
"Masih belum." balas nya pelan
Merasa belum puas tanpa sadar Rin mengigit pipi Isagi. Karena merasa gemas.
Benar-benar definisi pipi kayak bakpao.
Isagi yang digigit pipinya oleh Rin pun seketika terkejut.
"Akh! Hentikan mengigit pipi ku!" seru Isagi
"Pipi mu mengemaskan kayak bakpao." balas Rin gemas dengan pipi Isagi
Mendengar itu tanpa pikir panjang Isagi langsung keluar dari mode pelukan Rin dan langsung membaca buku materi kelas 3.
Rin yang melihat itu langsung memerhatikan Isagi dari belakang sambil duduk di sebelah Isagi.
"Apakah itu sulit?" tanya Rin
"Ya lumayan, aku cuma mengulangi materi untuk persiapan masuk universitas." balas Isagi
Karena universitas yang diambil oleh Isagi itu dekat dengan SMA yang diambil oleh Rin dan Isagi jadi mungkin akan sering bertemu.
"Meski begitu kita akan sedikit jarang ketemu, walau tempatnya tidak jauh." ucap Rin sedikit sedih
Mendengar itu Isagi pun tersenyum manis, tidak lupa dia memegang wajah Rin dengan kedua tangannya.