Cinta Part 2 ( Request )

819 62 16
                                    

Khusus kali ini aku akan membuat Part kedua.

Karena agak nanggung sih buat cerita sampai bagian itu.

Mari lanjut ke bagian berikutnya...

Peringatan jangan menghujat Author setelah ini...

Selamat membaca...

Hubungan Isagi dan Rin selalu membaik karena mereka selalu mencintai.

Ditambah Isagi memiliki sosok seme yang siap mempertaruhkan segalanya bahkan bisa membiarkan tangannya kotor untuk melindungi sosok yang dia cintai.

"Rin... Aku berangkat dulu ya." ucap Isagi ke Rin

Disitu Rin memberikan kecupan di kening Isagi. Sesaat Isagi merasa kalau Rin itu sangat suka mencium kening nya.

"Hati hati dan titip salam kepada Chigiri dan Bachira." balas Rin

Isagi mengangguk dan lalu pergi meninggalkan rumah.

Note : Isagi dan Rin tinggal satu rumah, dan mereka juga sudah menikah

Dilain tempat Rin benar-benar sangat kesal, bukan tanpa apa, kini banyak orang yang mengincar istri manisnya itu.

Rasanya dia ingin mengikat Isagi agar Isagi tidak keluar ke rumah namun jika dia melakukan itu maka dia tidak akan melihat sifat hangat Isagi lagi.

Rin lebih memilih untuk bersikap seperti itu daripada kehilangan sosok yang sangat dia cintai.

Yuichi dan Sae juga entah pergi kemana sejak mereka berdua menikah 1,5 tahun yang lalu.

Namun menurut Rin, Yuichi sepertinya membawa Sae ke Jerman agar Sae tidak dilirik siapapun.

Namun kalau ada waktu Yuichi akan mengunjungi mereka.

Oke kembali lagi.

Karena Rin benar-benar sangat risau akhirnya dia menghubungi satu nomor.

'Hm? Halo... Sudah lama kamu tidak menelpon ku, Rin...'

. . . . .

Sisi lain...

Kini Isagi sedang melakukan pekerjaannya yaitu mencatat materi yang dibutuhkan. Disitu dia dibantu sama Bachira dan Chigiri.

Jangan salah mereka juga punya pasangan dan mereka sudah kenal Rin jadi aman.

Disitu Bachira pun tersenyum ke arah Isagi.

"Ne... Yoichi... Tumben Rin chan tidak menghubungi mu." ucap Bachira

"Itu benar Yoichi, tumben Rin tidak menghubungi mu di jam segini." sambung Chigiri

"Mungkin Rin ada urusan, lagipula jarang-jarang juga aku bisa menikmati waktu seperti ini kan." balas Isagi sembari tersenyum tipis

Mendengar itu mereka pun mengangguk paham.

Dilain waktu

Memperlihatkan Rin yang sedang menelpon seseorang.

"Jadi apa yang aku harus lakukan?" tanyanya ke orang itu

'Gampang kok... Aku tahu kamu sangat menyayangi istri kecilmu kan'

Rin semakin penasaran.

'Tinggal buat mereka yang mengincar istri mu tahu kalau istrimu hanya milikmu seorang... Atau singkat nya buat semua orang tahu kalau Itoshi Yoichi adalah milik Itoshi Rin...'

As you wish ( special request ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang