terserahmu lah monoma aku sudah lelah meladeni mu!!! "Teriak Kendo sambil keluar asrama"H-hei aku hanya bercanda tahu.
Hoi apa yang kau lakukan sampai membuatnya menangis! "Kata tetsutetsu yang tiba tiba datang"
Aku h-hanya menjahili nya dengan menyembunyikan handphone nya di atas lemari lalu tidak sengaja terjatuh dan retak... Lalu dia menangis dan pergi padahal aku hanya bercanda.
....... "tetsutetsu diam"
BUGH! "tiba tiba tetsutetsu memukul monoma dengan tangan nya"
Aduh kenapa sih sakit tahu bodoh!
aku hanya bercanda.
Bercanda??!! itu sakit dasar otak besi
Lalu bagaimana dengan Kendo?? Apakah kau pikir hatinya tidak sakit melihat handphone nya rusak bagaimana kalau handphone nya mati dan bagaimana jika ada dokumen penting di situ yang paling penting bagaimana cara dia menghubungi orang tuanya HAH DASAR OTAK UDANG! "tetsutetsu mulai emosi"
Monoma terdiam memikirkan perbuatanya
Ingat! Kau harus meminta maaf kepada Kendo!"Kata tetsutetsu meninggalkan monoma"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tetsutetsu pergi jalan jalan untuk menenangkan dirinya karena sudah marah marah ke monoma
Tiba tiba ia mendengar suara tangisan lalu ia menghampiri asal suara tersebut, ternyata itu adalah Kendo yang sedang duduk di bawah pohon
Loh itu kan Kendo! Dia menangis ? Apa karena monoma tadi ? "Tanya tetsutetsu dalam hati" lalu ia menghampiri kendo
Hei kau baik-baik saja? "Tanya tetsutetsu"
Ha? Uh oh tetsutetsu "kata Kendo sambil mengusap air matanya dan berusaha menyembunyikannya"
Apakah kau menangis karena si monoma bodoh itu ?
Bagaimana kau bisa tahu?? Umm...ya dia menjahili ku "kata Kendo mengeluarkan air matanya lalu menenggelamkan wajahnya ke lututnya
tiba tiba tetsutetsu mengusap kepala Kendo yang membuat wajahnya otomatis memerah
Sudah sudah jangan menangis lagi kau tahu? dia sudah ku pukul dengan tinju besi ku, aku yakin dia sudah kapok tadi, jadi kalau kau diganggu monoma atau yang lain akan ku buat dia merasakan tinju besiku yang dingin ini!!
pffftt hahahahaha
Hmm ?? Kenapa kau tertawa huh ??
Hahaha tidak tidak apa apa.... Ummm terimakasih kau membuatku menjadi sedikit lebih baik "kata Kendo sambil tersenyum"
Nah gitu dong senyum itu baru Kendo ku haha
//Blush// h-huh jangan menggodaku seperti itu tetsu!
Hahaha maaf maaf, lalu mana handphone mu sini ku lihat
Ini "kendo memberikan hpnya"
ayo kita bawa ke tempat servis!
Eh tapi aku tidak membawa uang dan dompet ku tertinggal di asrama "kata Kendo"
Tak apa kau bisa pakai uangku dulu
Tapi mungkin saja perbaikan nya memakan biaya yang tinggi aku takut tak bisa menggantinya..
Tenang saja aku punya kenalan di tempat servis langganan ku dia bisa memberikan diskon untuk ku, sudahlah ayo! "kata tetsutetsu"
Umm... Baiklah
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hari sudah beranjak sore, mentari sudah mulai meredupkan cahayanya namun tetsutetsu dan kendo belum juga sampai di asrama
Ini sudah gelap kemana Kendo dan tetsutetsu pergi mereka belum kembali sejak tadi siang "kata Shiozaky khawatir"
Hmm iya ya sudah berjam-jam mereka belom pulang juga apa ada yang tahu mereka kemana ?? "Timpa awase"
M-mungkin saja tetsutetsu mencari Kendo "kata monoma gugup"
Kenapa bisa seperti itu apa kau tahu sesuatu ???
Lalu monoma menceritakan semua nya...
HAH!!! "Teriak seluruh orang yang berada di asrama"
Kau ini bagaimana sih apakah kau tidak berpikir dahulu sebelum bertindak ?? "Kata kaibara"
Aku tahu kau bercanda tapi itu sangat keterlaluan "timpa Tsuburaba"
ISSHH AKU TAHU AKU KETERLALUAN DAN AKU MENYESAL TAPI AKU PUN TAK TAHU HARUS BAGAIMANA!! "Kata monoma emosi"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di perjalanan menuju asrama..
Terimakasih ya tetsutetsu karena mu handphone ku bisa di perbaiki lagi
Ya sama sama tidak masalah!
Dan untungnya perbaikan nya tidak terlalu mahal hanya menghabiskan sekitar 3000 Yen
Kannn sudah ku katakan tenang saja selama ada tetsutetsu semua pasti beres!!
Hahaha iya dehh kamu memang yang terbaik "kata Kendo"
Sesampainya di asrama :
Cklek! Tadaima! "Ucap tetsutetsu dan Kendo bersamaan"
Loh ada apa ini rame rame?? "Tanya Kendo penasaran"
Nah itu Kendo dan tetsutetsu!
Hei kalian habis darimana saja kami khawatir tahu "kata pony"
maaf tidak mengabarkan kalian dulu kami tadi habis pergi memperbaiki handphone Kendo yang rusak "kata tetsutetsu"
Ohh seperti itu kau baik baik saja Kendo ??
Ummm yah aku baik baik saja "kata Kendo sambil tersenyum"
H-hei k-kendo a-aku ingin minta maaf soal tadi, aku memang keterlaluan tadi, kuharap kau mau memaafkan ku"kata monoma memohon sambil membungkuk "
Maafkan saja lah Kendo toh dia juga merasa bersalah "kata tetsutetsu"
Hmmm baiklah aku memaafkan mu jangan pernah lakukan hal seperti itu lagi kepada siapapun ingat itu! "Kata Kendo dengan penekanan"
Terimakasih aku berjanji tidak akan melakukan hal seperti itu lagi ngomong ngomong bagaimana kondisi handphone mu ??
Sudah di perbaiki
Berapa totalnya biar aku ganti uang mu
Totalnya 3000 Yen kalau kau ingin mengganti nya berikan uang nya ke tetsutetsu saja karena dia yang membayar perbaikan handphone ku ini
Umm o-oke ini tetsutetsu uangnya ku ganti
I-iya terimakasih
Wahhh ada apa nih Kendo apa kau mempunyai hubungan dengan tetsutetsu hmmm??? "Kata tokage menggoda nya"
Dan otomatis kedua insan itu memalingkan wajah nya yang memerah
Ti-tidak T-tidak ada apa apa i-iyakan tetsutetsu
I-iya kau benar
Hmmm benarkah "kata tokage menggoda mereka lagi"
Ah iya aku harus memberi makan hamster ku haha byee Minna "tetsutetsu kabur"
OYY TEME KEMBALI KESINI KAU PERLU MENGATAKAN SESUATU!!! "teriak semua anak lelaki disitu"
Hei Ken- hah kemana dia ?? Tanya tokage
Terlihat Kendo sudah berlari menuju kamarnya
KEJAR MEREKA GIRLS!!!
HA'IK!!!
Sebenarnya ini cerita yang sudah di publish di book izuocha cuma ane pindahin ke sini biar rapih aja hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
BNHA RANDOM STORY :V
Humorberisi cerita random dan sentolop karakter karakter anime bnha Ship Izuocha Todomomo Kamijirou Kirimina Bakucamie Tokotsyuyu Ojitoru Warning !! Ship all straight!! Mon maap saya gak suka bl atau apapun itu all picture source from pinterest!