Yang niat baca, Tolong ya pantau terus ceritanya Sampek jadi buku.plisss .
Happy reading 🥀Atika kamal, yang akrab disapa Tika punya banyak alasan untuk tersenyum,dan hanya satu alasan dia bisa menangis. Atika juga memiliki pribadi yang tidak pernah diduga, seperti kadang ia ceria, kadang ia tidak terkendali seperti ingin memakan orang hidup-hidup, dan kadang ia bisa menangis hanya karena hal sepele. ai juga benci dikacangin, di bentak,disalahkan..
Dan dia pencinta Huang renjun dan bujang Thai and nct. putu bambu adalah makanan favoritnya.
"Renjun number one in my heart"
Ini bukan cerita tentang percintaan yang sering ada di novel novel, ini kisah hidupnya. Yang ia alami selama 1/2 tahun.2022.
Karena menurutnya kisah 1/2 di 2022 banyak mengajarkan dia untuk tetep menjadi manusia yang kuat dan banyak bersyukur, walaupun dia sendiri tersiksa.
"P'bai!, Lu kenapa Dateng telat?" Tanya Atika pada Nurul yang akrab disapa p'bai olehnya.
Nurul Keysa avrilia yang kerap dipanggil p'bai oleh Atika. Anaknya suka halu,terutama haluin Jimin. Fangirl BTS number one, sukanya adalah halu halu dan halu.
"Panggil aku pacar jimin!"
Namun dia sangat asik jika diajak ngegibah apapun ceritanya pasti ia paham.
Dia juga tipe anak yang suka insecure kalau liat orang yang cantik. Padahal dia juga cantik and manis."Tadi gue-" dengan nafas yang tidak beraturan, Nurul memberhentikan omongannya sejenak lalu setelah nafasnya kembali normal akhirnya ia melanjutkan ucapannya "tadi nenek aku,nyuruh kekedai sebentar jadi aku kesekolah agak lama. Btw ada pr?" Tanya Nurul sambil menaruh tasnya di meja miliknya.
"Kalau nanya ada pr atau gak yah tentunya aku jawab ada" Atika duduk diatas kursi sambil menggoyangkan kakinya yang tergantung, minim akhlak adalah dirinya.
"Liat?jangan pelit pelit sama temen sendiri" sarkasnya sambil menggeledah tas milik Atika.
"Apaan sih lu Bai, aku gak suka kalau lu bongkar bongkar tas orang gak sopan" ketus Atika sambil menampar punggung tangan Nurul yang sama seperti nya. Minim akhlak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETENGAH TAHUN KISAH INI
Teen Fiction!! FOLLOW SEBELUM BACA!! " setengah tahun di 2022 banyak mengajarkan ku cara untuk mengikhlaskan, walaupun banyak tangisan"-Atika Kamal. kisah tentang Atika yang setengah tahun, ia habiskan dengan tertawa dan menangis. tapi haru yang sebenarnya ada...