cap 3

236 29 8
                                    


Hai hai haaaaii yeorobun

Sebelum membaca jangan lupa vomen

Salam hangat dariku

Selamat membaca

•°o0o°•

"hiks...hiks...mommy"
Ucap anak itu sambil memegang tangan jungkook yang sedang bingung di hadapan nya

" Apa kau kehilangan mommy mu?, Jangan menangis aku akan membantumu mencarinya" diusap lah kepala anak itu dengan lembut untuk sedikit menenangkan nya.

"Mommy ayo kita pulang ada orang jahat yang akan menculik ku" genggaman ditangan Jungkook semakin mengerat, sungguh ia merasa tak tega dengan bocah ini.

"Tapi aku bukan mommy mu" walau merasa kasihan Jungkook tetap saja tidak suka dengan pangilan anak itu padanya, bagaimanapun dia seorang pria tulen.

"TIDAK!!KAU MOMMY KU~" anak itu berteriak pada jungkook bersikeras bahwa jungkook adalah mommy nya.

"baiklah-baiklah, tapi jangan memanggilku mommy panggil aku papa oky, jadi siapa namamu dan berapa usia mu"tidak ingin membuat bocah itu semakin menangis, jungkook lebih memilih mengalah dan menyuruh anak itu memanggilnya appa.

"Tidak papi saja"

"Seterahmu, setidaknya itu lebih baik"" jadi nama? Umur?"tanya jungkook sekali lagi.

"Namaku Victor, usiaku 5 tahun papi"

Jungkook mengangguk, ternyata anak ini bernama Viktor, dan usinya masih 5 tahun, tapi kenapa ia sangat pasif dalam  berbicara tak seperti anak seusianya, tambah satu lagi dia sedikit menyebalakan.

" Nama ku jeon Jungkook, dan kau sudah tau bagaimana cara memanggilku bukan, jadi ayo ikut pulang bersamaku"

untuk sementara waktu Jungkook akan membawa victor pulang kerumahnya, lagipula anak ini sepertinya tak memiliki orangtua, jadi tak akan ada masalah besar yang akan terjadi.


Jungkook membawa victor kedalam mobil miliknya, kebetulan Jungkook saat ini membawa mobil karna cuaca sedikit gerimis.

'Maaf kan Victor papi, Viktor melakukan ini agar terhindar dari para ilmuan gila itu' monolog Viktor dalam hatinya setelah memasuki mobil jungkook.


.
.
.
.
.
.
.

Ferrari F8 Tributo milik Jungkook memasuki gerbang rumahnya. Jungkook turun dari mobil dan diikuti oleh Victor si anak manusia yang entah dari mana asalnya, tapi dengan bodohnya Jungkook membawa anak ini pulang ke rumah tanpa curiga sedikit pun.

"baiklah Victor ini rumah ku dan juga akan menjadi rumah mu mulai saat ini"ucap jungkook kepada Victor sembari duduk di kursi sofa,
"So, jadilah anak baik dan jangan nakal ok?" lanjut Jungkook sambil mengusap kepala Victor

"Oky...papi" jawab Victor dengan riang mematuhi perkataan Jungkook

Suasana hati Jungkook saat ini sedang baik, entah mengapa berada di dekat Victor membuat ia menjadi sangat senang, padahal mereka baru saja bertemu.

"Bibi Ahn, kemarilah sebentar" mendengar panggilan dari Jungkook bibi Ahn pun bergegas menghampirinya.

"Ada apa koo"

" Ini bi, tolang belikan beberapa pakaian untuk Victor"

"Mmm... Maaf apa bibi boleh tau siapa dia koo ?"

TAKDIR'|Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang