cap 4

318 38 5
                                    

Hai hai haaaiiii

I'm back

SELAMAT MEMBACA

•°o0o°•


Di bandara besar korea selatan dipenuhi oleh orang-orang yang akan pergi melakukan perjalanan bisnis, liburan dan hal lainnya, ada juga yang dengan sabar menunggu kedatangan anggota keluarga meraka.

Dari banyaknya manusia yang ada di sana, terdapat seorang pria tampan yang berjalan dengan gagah menuju sebuah mobil mewah yang sudah sedari tadi menunggu kedatangan nya.

Saat hampir mendekati mobil itu, seorang anak laki-laki yang etah datang dari mana menabrak dirinya.

Anak laki-laki itu terduduk dihadapan nya dengan kondisi mendongak, pandangan mereka bertemu dengan tatapan yang sama-sama datar tak berekspresi.

Setelahnya anak laki-laki itu bukan nya langsuh berdiri ia malah memeluk kaki jenjangpria di hadapannya dengan erat

Pria itu tidak lain dan tidak bukan adalah taehyung atau 'V'

"Appa, akhirnya aku menemukan mu" teriak anak itu pada tahyung

Taehyung yang mendengar hanya bisa diam karna bingung harus merespon seperti apa.

Bagaimana tidak bingung, sedangkan ia saja belum pernah menikah apalagi mempunyai anak,yang sudah sebesar ini.

"T-tuan, apa anda sudah mempunyai anak" karna bingung melihat seorang anak berada di kaki tuan nya, supir itu memberanikan diri untuk bertanya.

Sedangkan sang tuan yang ditanya pun langsung menatap tajam kearahnya

" Kau sudah bekerja lama denganku bukan?, seharusnya kau tau seperti apa aku" ucap taehyung yang membuat supir itu mengangguk cepat.

Mendengar penuturan itu sang supir hanya bisa mengangguk, karna ia tau tuan nya selama ini tidak pernah bermain dengan wanita apa lagi sampai memiliki anak.

Taehyung yang melihat anak itu masih saja memeluk kakinya memilih untuk berjongkok dan menarik anak itu perlahan agar berdiri sejajar dengan nya.

"Siapa namamu" tanya taehyung pelan, wajahnya tak memperlihatkan emosi apapun, bahkan nada suaranyapun sangat datar.

"Aku Victor" jawab anak itu seadanya.

Ya, anak yang menabrak taehyung adalah Victor, dia baru saja sampai di Korea, jika kalian bertanya soal jungkook pemuda itu sedang pergi ke toilet dan menyuruh Victor duduk di bangku tunggu.

Namun sepertinya Victor tak mematuhi perintah jungkook untuk tetap diam di kursinya, ia malah memilih berjalan di tengah keramaian hingga tak sengaja menabrak seseorang.

"Victor, kenapa kau memanggilku appa"

"Karna kau mirip dengan appa ku"

"Tapi aku bukan appa mu, kau harus tau aku belum pernah menikah" taehyung berusaha menjelaskan secara perlahan pada Victor.

"Lalu?" Tanya Victor singkat, membuat taehyung yang ada di hadapan nya mengernyit bingung.

Apa maksut anak itu dengan kata lalu?.

" Ya, itu berarti aku juga tidak memiliki anak"jawab taehyung lagi.

"Jadi kau tak mau menganggap ku anak?"

"Tentu saja tidak, karna kau memang bukan anak ku"

" Baiklah kau akan menyesal karna menolak ku"

Taehyung kembali mengernyit karna cara bicara Victor yang seperti orang dewasa membuatnya sedikit tersinggung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TAKDIR'|Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang