✧🪐--✧CAXYOUS LOVE✧--🪐✧
✯Chapter 6✯m
a
t
c
h
a
I
a
t
t
eෆ • Happy Reading, Chaens • ෆ
Sudah beberapa jam ini Galaxy mendiami Carina. Gadis tersebut tidak tahu menahu apa kesalahannya, tidak tahu juga mengapa Galaxy menjadi lebih diam.
Jika dihitung dan diakal, sudah hampir 20 jam Galaxy dan Carina tidak bertegur sapa. Sebenarnya Carina selalu mencoba berbicara, namun Galaxy yang menghindar.
Sampai pagi ini, Senin pagi. Di sekolah tengah ramai perbincangan mengenai turnamen basket antar sekolah.
SMA Naluma mengirimkan club BaseGan untuk bertanding. Anggota intinya ada 5, yakni Merkurios sebagai kaptennya, lalu Nicholas, Nadam, Galaxy, dan Genta.
Anggota inti sendiri diambil dari 2 tim yang berbeda. Tim 1 dan tim 2, seperti yang telah ditetapkan oleh Merkurios beberapa hari yang lalu.
Dan seperti pertandingan pada umumnya, tentu ada supporter untuk menyemangati tim yang sedang bertanding. SMA Naluma mengerahkan seluruh siswa kelas 11 untuk ikut menonton.
Meski tidak semua siswa mau mengikuti, jumlah supporter itu tidak kalah sedikit. Kurang lebih ada 300an anak yang berada di tribun Barat.
Dalam surat penyataan yang telah disebar, BaseGan akan melawan club sekolah lain yang bernama Rajobas. Club ini dari SMA Bina Chandara.
Pertandingan akan dimulai sekitar 20 menit lagi. Para pemain tengah bersiap dan mencoba berlatih melempar bola hingga masuk ke ring basket.
Beberapa di antara mereka juga melakukan pemanasan agar tidak cidera.
Dari tribun, Carina bisa melihat jelas, bagaimana ekspresi wajah Galaxy di lapangan. Ia betada mereka di tribun paling bawah yang secara langsung paling dekat juga dengan lapangan.
Wajah Galaxy tetap sama seperti biasanya. Datar dan tanpa banyak senyum. Namun, ekspresi kali ini membuat Carina masih merasa bersalah. Meskipun ia sama sekali tidak tahu apa kesalahannya.
"Rin, pacarmu, tuh!" Cordelia menyenggol lengan Carina. Sembari menunjuk Galaxy dengan bibirnya.
Carina melirik sinis, lalu berujar, "Ngawur, ah. Bukan." Ia tampak mengelak.
Jawaban dari Carina membuat Cordelia tertawa kecil. Untungnya, hanya mereka berdua yang tahu.
Carina dan Cordelia adalah teman dekat sejak awal masuk SMA. Begitupun dengan Juvianne. Ketiga gadis itu adalah sahabat.
Hingga pernah suatu ketika, Juvianne berkata bahwa ia juga memiliki seorang sahabat bernama Vallea. Sayangnya, ia tidak sekolah di SMA Naluma, melainkan di SMA Bina Chandara.
"Mohon perhatiannya!" Suara dari mikrofon terdengar. Seorang panitia pelaksana turnamen berkata.
Semua atensi langsung tertuju pada tempat penjurian. Memperhatikan dengan saksama, apa yang akan dikatakan oleh panitia.
Semua diam. Hanya beberapa orang yang masih berbisik dan bercerita.
"Pertandingan berikutnya, SMA Bina Chandara melawan SMA Naluma. Keduanya dari club Rajobas dan BaseGan. Dimohon para pemain segera berkumpul di lapangan."
KAMU SEDANG MEMBACA
CAXYOUS Love
Teen Fiction[Karina × Jeno × Manurios] Menarik, itulah Carina Jeanè Andromeda. Satu-satunya gadis yang Galaxy suka. Namun, sayang, gadis yang ia dambakan harus pergi jauh untuk mengejar cinta temannya, Merkurios. Seakan tuli dan buta hatinya, Carina tidak pern...