Maaf sebelumnya aku cuma mau ngasih tau aja kalo aku bakal Hiatus Sampai ngk tau kapan.
alasannya tuh karena banyak bgt tugas mungkin Januari Februari aku Hiatus soalnya tugas lumayan banyak dan ada beberapa masalah yang belum ku selesain.
Mungkin Maret aku mulai buat cerita nya tapi aku ngk bisa janji karena ya itu tadi.
Maka dari itu aku meminta maaf yang sebesar besarnya nya sama kalian, maaf aku ngk bisa update dulu.
----------
Bukan parasmu yang mampu membuat jiwa ini menetap, melainkan akhlak indahmu yang membuatku bertekuk lutut
Allah tahu rasa sakit yang tersembunyi dalam jiwa dan hatimu. Allah juga tahu betapa sering kamu menangis dalam kesendirian ataupun saat berpapasan dengan orang tetapi kamu menutupinya dengan senyuman. Allah tahu betapa sulit kamu melewatinya, betapa sulit hidup di setiap harinya, juga bagaimana air mata datang mengalir ke mata dan leher mu, Allah selalu tahu keadaan kamu, kamu harus tahu selelah apapun dirimu dan selemah apapun kamu, Allah tidak tidak akan pernah meninggalkanmu, cukup perbaiki dirimu, sadarkan semuanya kepadanya, Ceritakanlah semuanya padanya, mungkin benar sekarang terlihat sangat sulit, tapi percaya suatu saat nanti Indah akan datang, Allah akan menolongmu, Kebahagiaan akan datang dan kesedihan juga akan selesai, percaya itu ya Semangat.