01 Uzumaki Naruto, Jalan Tikus.
Bab selanjutnya
arrow_forward_ios
IKLAN

01 Uzumaki Naruto, jalan tikus.Guo Degang berkata: "Jika kamu tidak tahu apa-apa tentang situasinya dan memberitahumu untuk bermurah hati, kamu harus menjauh dari orang seperti ini, dan dia akan menyakitimu jika kamu disambar petir."
Ya, membujuk orang untuk murah hati akan disambar petir.
Tapi Hokage Ketiga Sarutobi Hiruzen, yang tidak hanya tahu tentang situasinya, tapi juga dalang di balik itu semua, bergabung dengan Danzo untuk menyebarkan desas-desus dengan sengaja.
"Jadi apa yang menurut Hokage Ketiga benar-benar bagus. Biarkan penduduk desa membenciku, membenciku, dan menggertakku, tapi mereka masih menggunakan kehendak api untuk mencuci otakku, biarkan aku melindungi desa, dan mengubahku menjadi A sejauh menyangkut mesin tanpa emosi, Generasi Ketiga harus benar-benar tersambar petir."
"Ini sangat sepi, Naruto..."
Uzumaki Naruto, yang telah mengubah jiwanya dan digantikan oleh seorang pemuda baru dari abad ke-21, meletakkan tangannya di sakunya, menundukkan kepalanya sedikit, dan berjalan di jalan yang ramai, sedikit mendesah pada Naruto sebelumnya.
Naruto yang sudah diperlakukan seperti ini belum menghitam, sungguh luar biasa.
"Hei, ini anak itu... Benar-benar menakutkan."
"Ingat, jangan bermain dengannya, itu berbahaya."
"Itulah yang Tuhan tahu apa yang akan dia lakukan padamu ..."
"Itu anak itu..."
"Pernahkah kamu mendengar? Ini adalah orang yang membunuh Hokage Keempat."
"Rubah sialan."
"Mengapa orang seperti itu masih tinggal di desa? Bagaimana jika dia menjadi gila lagi dan menghancurkan desa?!"
...
IKLAN

"Heh, jika kamu benar-benar menghancurkan desa, aku akan membunuhmu lebih dulu, idiot." Naruto berpikir pada dirinya sendiri dengan mengejek.Pada saat ini, Naruto, meskipun dia belum membangkitkan persepsi jahat Ekor Sembilan, dia juga tahu bahwa dia dibenci oleh semua orang saat ini, tatapan seperti itu, bahkan jika dia adalah jiwa dewasa, itu tak tertahankan, apalagi anak kecil.
"Ayo cepat kembali, hancurkan, sebelum terlambat, aku lelah."
Naruto mengabaikan kerumunan di sekitarnya dan berjalan kembali ke rumahnya diam-diam, berbaring di tempat tidur merasa tak berdaya.
Naruto kehilangan masa depannya, karena dia belum mendapatkan cheat yang diperlukan untuk perjalanan waktu.
Tidak mungkin baginya untuk mencintai dan melindungi desa secara mendalam di bawah begitu banyak mata kebencian dan diskriminasi seperti Naruto di buku aslinya.
Dia suka membaca komik berdarah panas, tapi dia bukan otak berdarah panas.
Naruto menatap langit-langit, berpikir diam-diam seperti ini.
【menjatuhkan! Sistem telah terbangun, apakah terikat? 】
"Ikat! Ikat!!" Naruto duduk dengan gembira.
Benar saja, sistem akan terlambat, tetapi tidak akan absen! Masa depan hidup saya diselesaikan! !
[Sistem Harta Karun Hamster telah diikat, selamat datang untuk digunakan. 】
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Aku, Naruto, Tikus Pamungkas!
FanfictionJelajahi Naruto dan dapatkan sistem yang disebut [Harta Karun Hamster], yang dapat menyimpan apa saja, dan Anda bisa mendapatkan hadiah pengembalian 100 kali lipat setiap sepuluh hari! Simpan semangkuk ramen-setelah sepuluh hari, dapatkan seratus m...