bab 11 - 25

479 28 8
                                    

11 Ledakan Karakter, Hadiah Dermawan.
arrow_back_ios_new
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
arrow_forward_ios
IKLAN
"Baby Hamster, buka hadiahnya!"

Kembali ke rumah, Naruto tidak punya waktu untuk makan, jadi dia buru-buru memanggil sistem.

[Telah memperoleh 101 poin fisik, kekuatan, semangat, ketangkasan, dan Chakra.  】

[101 mangkuk mie miso char siew telah diperoleh.  】

[101 Jimat Peledak telah diperoleh.  】

[101 salinan Teknik Tiga Tubuh telah diperoleh.  】

[101 Rasengan telah diperoleh.  】

[101 Great Fireball telah diperoleh.  】

[101 Mata Hati Kagura telah diperoleh.  】

...

[Telah memperoleh Sharingan dan satu mata putih.  】

"!!!"

"Sharingan? Putar matamu? Aku akan pergi, aku akan menghasilkan banyak uang!!"

Naruto melihat hadiah ekstra dengan penuh semangat, dan langsung ambruk dari tempat tidur, kemudian menyadari bahwa tindakan ini tidak sesuai dengan kebiasaannya yang biasa berbaring, menyesuaikan suasana hatinya, dan berbaring lagi.

Untungnya, pengawasan Anbu sekarang hanya perlu fokus pada keberadaan Naruto dan dengan siapa dia telah menghubungi, bukan BT yang mengawasi setiap gerakannya.

Tentu saja, jika Naruto melakukan gerakan yang keterlaluan, itu akan menjadi masalah lain.

"Baby Hamster! Berapa banyak salinan Sharingan dan Baiyan yang perlu ditingkatkan dan disintesis? Dan apa yang bisa disintesis?"

IKLAN
Naruto bertanya penuh harap.

[20.000 Sharingan dapat ditingkatkan menjadi Mangekyo Sharingan Abadi, fungsi: mendapatkan dua keterampilan murid, mendapatkan batas suksesi darah Uchiha, mendapatkan Chakra pelarian Yin.  】

[20.000 mata putih dapat ditingkatkan menjadi mata murni, fungsi: memiliki kemampuan dasar mata putih, dapat memeriksa fluktuasi ruang, dan mendapatkan batas warisan darah Hyuga.  】

"Wo Cao, Niubi!!"

Naruto meraung penuh semangat di dalam hatinya!  !

Kalian pasti tahu Hokage punya nama lain, namanya "Legend of Eyes"!  !

Dan Sharingan adalah hal bagus yang bisa membuka Gundam selain mode Nine Tails!  !

Dan ketika mendapatkan Eternal Mangekyo Sharingan juga bisa mendapatkan batas suksesi darah Uchiha, artinya ketika menggunakan Sharingan tidak akan menemui masalah yang sama yaitu Sharingan tidak bisa ditutup seperti Kakashi.

Dan Cakra Yin Dun.

Dan mata jernih!

Sebagai peningkatan Baiyan, ia tidak hanya memiliki semua kemampuan Baiyan, tetapi juga tidak terlihat seperti Baiyan saat digunakan, dan wajahnya tidak akan menjadi mengerikan dan menakutkan.  Lebih penting lagi, itu juga dapat mendeteksi fluktuasi ruang, sehingga bahkan saat menghadapi ninja ruang-waktu Obito Saat menggunakan Kamui, Anda tidak akan diserang secara tiba-tiba!

"Tunggu, sepertinya aku ingat bahwa 20.000 poin vortex physique dapat ditingkatkan menjadi Tubuh Sage Senju Hashirama, dan sekarang aku juga bisa mendapatkan Batas Suksesi Darah Sharingan Uchiha, jadi aku bisa membangkitkan Rinnegan?!"

Konoha: Aku, Naruto, Tikus Pamungkas!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang