%
51 Naruto Mengajari Sasuke.
arrow_back_ios_new
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
arrow_forward_ios
IKLAN

Ini akan memakan waktu tiga hari lagi untuk meningkatkan Harta Karun Hamster, tergantung situasinya, pasti akan selesai sebelum serangan berikutnya.Naruto menantikan fungsi yang ditingkatkan dari harta karun hamster, dan saya tidak tahu trik baru apa yang akan ada!
"benci!"
Sasuke berkeringat deras, duduk di tanah lelah, dan meninju keras.
"Kenapa Sakura kecil sudah mempelajarinya, tapi aku belum mempelajarinya!? Kenapa! Apa aku tidak sebaik Sakura kecil?"
pikir Sasuke dalam hati.
Pada saat yang sama, dia melampiaskan ketidakpuasannya dengan diri yang tidak berguna seperti itu.
"Oh, sepertinya pengendali Chakra terbaik adalah Sakura kecil."
Kakashi berjalan mendekat dengan tongkat, dan menatap Sakura kecil yang duduk di pohon dengan heran.
Lumayan, meski tidak sekuat Naruto dan Sasuke, tapi sepertinya jalan yang bagus.
Kakashi, yang merupakan Jōnin, secara alami melihat sekilas latihan seperti apa yang cocok untuk Sakura dan ke arah mana dia bisa berkembang, tetapi tidak perlu khawatir saat ini.
"Jadi, Sasuke, sebagai anggota klan Uchiha, apakah ini satu-satunya level?"
"Hmph! Kamu tidak perlu memberitahuku, aku juga tahu!"
Sasuke berdiri lagi dan meluncurkan serangan baru ke arah bagasi.
Sebagai anggota terakhir dari klan Uchiha, dia tidak boleh dipandang rendah oleh orang lain!
"Pergilah Sasuke~"
IKLAN

Sakura kecil tersipu dan berteriak pelan....
"Hmph, tidak peduli apa yang kamu lakukan, itu tidak berguna."
Seorang anak bertopi memandangi beberapa orang yang berlatih di hutan, dan berbalik dengan jijik.
"Orang luar, bagaimana mereka bisa tahu kengerian Kado?"
"Ayah……"
...
Satu jam kemudian, Sasuke gagal lagi. Meskipun ketinggiannya bertambah lagi, dia tidak dapat mempertahankan pendirian yang stabil dan akan jatuh kapan saja.
"Huh... bajingan! Kenapa masih tidak berfungsi!"
Sasuke terengah-engah dan menatap sekelilingnya.
Pada saat ini, tidak ada orang lain di hutan kecuali dia, kecuali gemerisik dedaunan yang tertiup angin, sangat sunyi,
Sakura kecil telah dibawa oleh Kakashi untuk berlatih menginjak air.
Adapun Naruto, itu sudah hilang sejak Kakashi kembali sebelumnya, saya tidak tahu ke mana dia pergi untuk menjadi malas.
"Namun, pria itu juga memenuhi syarat untuk malas."
Sasuke kini kehabisan Chakra, kelelahan dan butuh istirahat, Sasuke berbalik dan berjalan menuju rumah Dazna.
"Naruto?"
Ketika Sasuke kembali ke kediaman Dazina, dia melihat Naruto sedang memancing di luar.
"……Orang ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Aku, Naruto, Tikus Pamungkas!
FanfictieJelajahi Naruto dan dapatkan sistem yang disebut [Harta Karun Hamster], yang dapat menyimpan apa saja, dan Anda bisa mendapatkan hadiah pengembalian 100 kali lipat setiap sepuluh hari! Simpan semangkuk ramen-setelah sepuluh hari, dapatkan seratus m...