126 Aku Tidak Akan Mengkhianati Tuan Orochimaru.
arrow_back_ios_new
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
arrow_forward_ios
IKLAN"Gaara? Gaara!!"
Setelah menunggu beberapa saat, Baki menemukan bahwa tidak ada gerakan pada bola pasir berbentuk kepompong di depannya. Itu sama sekali tidak terlihat seperti pertempuran besar, dan sepertinya Gaara tidak akan kehilangan kesabarannya dan mulai membunuh.
Itu sangat sunyi.
"Apakah Gaara terkendali?"
Baki ingat bahwa pasir tidak menyerang Anbu yang baru saja menjadi Konoha, jadi dia melangkah maju dengan curiga, lalu menusuk kepompong pasir dengan jarinya, dan detik berikutnya, seluruh kepompong pasir itu tampak kehilangan kekuatannya, dan jatuh. ke tanah dengan sekejap.
Dan dua sosok di dalamnya telah menghilang.
"Gara!!"
memanggil!
"Semoga senior Jōnin bisa lolos."
Moonlight Gale bergegas menuju gedung Hokage dengan cepat, mengkhawatirkan Anbu Jōnin yang baru saja menyelamatkannya.
Meskipun saya hanya seorang Jōnin spesial, saya dipromosikan dengan mengandalkan batas suksesi darah saya, tetapi hanya ada sedikit orang Konoha yang ahli dalam ilmu pedang ala Konoha, jadi kekuatan saya masih bagus. Akibatnya, aku seperti itu, tanpa diduga di Sand Shinobi Di tangannya, dia hampir terbunuh dalam satu gerakan.
Terlihat dari hal tersebut bahwa ninja bernama Baki ini tentunya bukanlah ninja biasa, setidaknya ia memiliki kekuatan yang sama dengan seorang Elite Jōnin seperti Anbu yang berada langsung di bawah Hokage.
"Daripada mengkhawatirkan orang lain, khawatirkan dirimu sendiri."
Sebuah suara terdengar di telinga Moonlight Gale, diikuti dengan serangan tajam.
"Apa?!"
ledakan!
Moonlight Gale terhempas dan berguling jauh.
"Menghindar? Seperti yang diharapkan dari ketua penguji, poin lima hari tidak lemah sama sekali."
Tas itu jatuh di pohon, menyesuaikan kacamatanya, dan tersenyum lembut.
"Ahem......kamu adalah Yakushi Kabuto, ninja dari Konoha, tapi sepertinya kamu harus menjadi mata-mata Shinobi Pasir.
Moonlight Gale memegangi perutnya dan bertanya dengan susah payah.
Pada saat ini, luka yang dalam tergores di tangannya, tetapi dia memperhatikan bahwa tidak ada senjata di tangannya.
IKLAN
"Jika kamu mengatakan ya, itu saja. Singkatnya, rencananya belum bisa terungkap, jadi bisakah aku memintamu untuk tinggal di sini?"
Setelah berbicara, sosok itu menghilang seketika.
"Sialan!.w!"
Yueguang Gaifeng menyentuh tangannya di belakang punggungnya, baru kemudian teringat bahwa dia tidak membawa kembali pisaunya tadi.
Dalam keputusasaan, dia hanya bisa mengeluarkan kunainya untuk merespons, dan detik berikutnya, cahaya biru samar muncul di mata Yueguang Gaifeng, dan dia mengangkat tangannya untuk melawan.
Cahaya melewati Kunai, dan Moonlight Gale menyaksikan Kunai terputus.
"Kamu hanya mengandalkan Xiyan di tanganmu, maaf, sepertinya aku tidak bisa melihatmu."
Melihat tangan itu hendak memotong lehernya sendiri, tiba-tiba, dari pandangan, tangan lain muncul dan meraih pergelangan tangan Dou.
"Kamu ... bagaimana kamu kembali begitu cepat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Aku, Naruto, Tikus Pamungkas!
FanfictionJelajahi Naruto dan dapatkan sistem yang disebut [Harta Karun Hamster], yang dapat menyimpan apa saja, dan Anda bisa mendapatkan hadiah pengembalian 100 kali lipat setiap sepuluh hari! Simpan semangkuk ramen-setelah sepuluh hari, dapatkan seratus m...