Judul : Y̶A̶M̶O̶
Author : DiazOktaFiqi
Genre : BL|Obsesi| Romance
TIPE : Geregetan
Bahasa : Indonesia - EnglishDeskripsi :
Taehyung: What do you want?
JungKook: I want you.______________________________________
𝕵𝖊𝖔𝖓 𝕵𝖚𝖓𝖌𝕶𝖔𝖔𝖐 - 𝕶𝖎𝖒 𝕿𝖆𝖊𝕳𝖞𝖚𝖓𝖌
______________________________________!WARNINGS!
BL
Top!Kook
Bottom!Tae
Angst
MPreg
ObsesiRomance
Perbedaan usia (15Th), bahasa kotor, intimidasi, pelecehan emosional, adegan seks eksplisit, tikung menikung, perselingkuhan, dan balas dendam~
______________________________________DIQI :
PLEASE LAH WOY!!!!
LU KALO GA SUKA, GA USAH BACA DAN GA USAH SINGGAH APALAGI SAMPE NYAMPAH DI LAPAK INI!!!UDAH DIQI BESARIN NIH TULISAN!!
Ⓘ︎Ⓝ︎Ⓘ︎ Ⓛ︎Ⓐ︎Ⓟ︎Ⓐ︎Ⓚ︎ 🅑︎🅛︎ Ⓚ︎Ⓐ︎Ⓦ︎Ⓐ︎Ⓝ︎Ⓚ︎Ⓤ︎
!!!!!🇱 🇦 🇵 🇦 🇰 🇭 🇴 🇲 🇴 !!!!!🇾 🇴 🇺 🇰 🇳 🇴 🇼 🇭 🇴 🇲 🇴 ????
H⃠o⃠m⃠o⃠p⃠h⃠o⃠b⃠i⃠a⃠
d⃠i⃠ l⃠a⃠r⃠a⃠n⃠g⃠ k⃠e⃠m⃠a⃠r⃠i⃠!!!!!!(ง'̀-'́)ง𓃟𓃟𓃟✌︎🐶
______________________________________________________
Di ruangan yang bercahaya minim, sosok yang mengenakan setelan Piyama tidur hitam gelap, dengan tenang duduk di balik layar laptop nya. Bukan bekerja melainkan menonton sebuah video yang baru saja dia dapatkan dari hasil rekaman cctv di kantornya itu.
Dia- Jeon JungKook, terus menatap layar dengan sepasang mata yang gelap, jemarinya perlahan bergerak, meraba area selangkangan nya sendiri, menurunkan sedikit dan menarik penis besar berurat yang terlihat kaku, berdiri tegak menantang gravitasi. Perasaan panas dan geli segera menyapanya, diiringi dengan gerakan tangan yang menyelimuti penisnya tersebut naik turun semakin cepat. Hanya dengan sebuah video klise dimana sesosok pemuda berpakaian sopan tengah melakukan presentasi di ruang rapat, Jeon JungKook telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap nya tanpa sosok di layar monitor itu ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Y̶A̶M̶O̶
FantasyTitle : Y̶A̶M̶O̶ Writen : @DiazOktaFiqi Inspirs: Drama Song ........................ Description| Rasa Obsesi Jeon JungKook yang semakin hari semakin kuat, bahkan dia rela menghalalkan segala cara agar sang target Obsesi nya bisa dia dapatkan...