Pengenalan

23 8 3
                                    

Nerd Transmigrasi!!

Gimana kalau misalnya seorang nerd masuk dunia transmigrasi?

Bakalan apa yang terjadi?

Langsung bacaa kuyy!!

Btw, ini bahasanya non-Baku. Suka-suka.
---

Namanya, Ahriz Shazary. Laki-laki culun, berkacamata, tingginya 175cm, badannya cungkring, kagak ada proposonalnya sama sekali. Jadi kalau jalan, sering banget dikatain tiang listrik ataupun manusia lidi. Tapi sayangnya, jenius minta ampun. Si paling gemar namanya nonton anime dan sering banget baca novel aksi atau picisan kek romence.

Si paling adem ayem, kagak pernah kena masalah. Langganan masuk juara 1 pararel seangkatan. Tapi, paling males kalau disuruh ikut-ikutan lomba, entah tingkat Kota/Provinsi. Ahriz, pasti bakalan misuh-misuh sambil bilang, "Males Bu, Saya mah di SD, SMP juga sering ikutan lomba. jadi, SMA ini, Saya ogah ikut-ikutan lagi. Percuma, kagak bakalan di apresiasiin sama orang rumah."  Adohh, Guru-guru jadi gak mau nanya lagi, nih Ahriz nyautinnya kek berasa curhat. Kesian. Padahal kalau ikut, lumayan, diapresiasiin sama satu sekolah dapet cuan juga. Ehe.

Tapi yahh... Jangan, salah.

Walaupun tampangnya culun, kagak ada tuh, yang berani bully, malah pada segan banget ke Ahriz tuh. Soalnya, Ahriz sering banget sih, ngebantuin orang-orang yang bermasalah.
Entah itu, ngebayarin sppnya. Ngebantuin korban bullying,  padahal tampang Ahriz lebih bullyable. Ngebantuin ngelerai masalah antar Genk Sekolah, padahal kagak bisa sama sekali beladiri. Tapi, berkat otak jeniusnya, tuh lawan malah kalah telak. Yah, gimana enggak? Ahriz ini, sering curang gunain barang buat ngenain organ vitalnya lawan. Ya iya, bakalan kalah. Gak nyangka kan? Sama lah. Kalau ditanya, 'Ahriz, kenapa mau ngebantuin orang-orang bermasalah? Apalagi sampe ada duitnya gitu, emang kagak dimarahin Emak sama Bapak? '

Jawaban Ahriz pasti bakalan gini :

"Eh elah, Gw tuh gabut, makannya Gw bantuin. Selagi Gw mampu, sekalian kan ringannin beban hidup orang. Lagian, kalau masalah duit, kagak bakalan dipermasalahin. Slow. Bokap Gw kan Suggar Daddy. Makannya noh, sering banget jalan ama gadunnya. Gw mah baek ini, ngebantuin Bokap Gw sekalian cari pahala, kagak ngambur-ngamburin duit buat gadunnya doang."

Drak banget gak sih? Ahriz ngomong gitu pake tampang andalannya, lempeng kek jalan tol. Astaga, berasa kali curhatnya tuh.

Yah, pokoknya gitu, terlepas dari sifat Absrudnya. Ahriz tuh, malah jadi idola cewek-cewek padahal tampangnya be ajh.

---
Oke, sekian tentang Ahriz. Kita bakalan masuk ke chapter 1.

-Askerwerc

Nerd Transmigrasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang