Nerd Transmigrasi!!
Happy Reading!
---
Sekarang nih, Ahriz lagi di perpustakaan sekolah. Ngembaliin buku komik, sekalian minjem lagi buku novel. Emang gitu Ahriz mah, langganan baca diperpustakaan bagian pojok kiri deket jendela.
Nah, akhirnya setelah cari-cari Ahriz dapet tuh buku novel. Judulnya tuh 'Only Me' dari cover sama judul sih, udah pasti romence.
Yowes, Ahriz ketempat biasa duduk dan baca deh tuh novel.
Ehh, setelah 1 ½jam-an baca. Buset, cepet amat? Iyaan, keseringan baca jadi 500 halaman mah kagak ada apa-apanya. Nah, Ahriz tuh emosi. Mulai dah, ngomel-ngomel kecil sampe mukannya yang lempeng jadi ngenyeritin dahi dan akhirnya bantingin tuh novel ke meja.
Kesel sendiri dia.Emang cerita apaan sih? Mari, kita telisik.
Ohh, jadi tuh ini novel 'Only Me' kisah klasik remaja yang baru jatuh cinta. Nama Protagonis cowoknya tuh, 'Rareza Harzad'. Nah, Reza tuh udah dijodohin sama sahabat kecilnya tapi, Reza kagak cinta sama tuh sahabatnya yang dimana ternyata, 'Arquel Bramasta' tuh antagonis ceweknya.
Nah, yang bikin Ahriz misuh-misuh tuh, protagonis ceweknya. Anjiiirrr! Bikin emosi! Menye-menye gitu. Kan 'Danesa Satyatika' nama protagonisnya. Nesa tuh, anak dari keluarga sederhana yang dimana pas sekolah di tempat Reza, Nesa ternyata dapet beasiswa gitu. Reza kan anak osis kelas 11, sedangkan Nesa tuh kelas 10. Mereka berdua ketemu tuh yah, gara-gara pemilihan osis.
Nah, di osis ini ternyata Reza jadi ketosnya dan Nesa jadi sekertarisnya gitu. Jadilah mereka berdua dari tadinya deket, semakin kenal makin ajah deket pake banget. Sampe akhirnya, ketauan sama Arquel dan Nesa pun di labrak sampe dibully gitu.
Kalau ada antagonis cewek, pasti bakalan ada antagonis cowok kan? Ini nih, yang bikin Ahriz makin misuh-misuh. Nama antagonisnya sama kek nama dia 'Ahriz Herlambang Ets'. Yah.. walaupun, nama depan, doang. Tetep ajah,gak bangett, suee!!
Terus nih yah, ternyata Ahriz novel tuh psycopath, obsesi banget sama Nesa sampe-sampe bikin Reza geram dan akhirnya musuhan dah. Padahal dulu, mereka sahabatan karena Ahriz novel tuh waketos.
Nah, endingnya tuh yah Ahriz novel ngecoba buat ngelecehin Nesa tapi ternyata gak berhasil dan akhirnya Ahriz dibunuh sama Reza karena kesel banget ngegangguin miliknya gitu. Reza, emang sempet masuk penjara. Tapi, karena orang tuanya berduit yah, gak jadi. Malahan endingnya, makin happy tuh sama Nesa yang sekarang jadi tunanganya. Terus, untuk Arquel sendiri, gimana? Yah, Arquel pindah ke tempat pamannya gitu. Soalnya keluarga Arquel dibikin bangkrut sama Reza, gara-gara ngecelakain mobil Nesa pas liburan gitu. Kok bisa sih, Reza ini ngebuat bangkrut? Emang gak ketauan ama orang tuanya? Yah, gimana? Wong, Reza kan punya Genk motor jadi, yahh.. minta batuan ke anak buahnya yang pandai nge-haker. Dan pertunangan mereka berdua batal lah, kan Reza udah ambil alih dana perusahaan Bokapnya Arquel, otomatis itu bisa bikin perusahaan orang tua Reza makin jaya.
Sebenarnya yah, setelah baca tuh novel Ahriz jadi mikir ini yang licik sebetulnya Reza tauu, bukan Ahriz novel! Kesel kan!
Sudahlah, Ahriz pusing. Mending langsung ke kelas karena bel berbunyi, dibanding kesel sendiri. Lalu, Ahriz nyimpen buku novelnya ke tempat semula.
Sampe bel pulang berbunyi, Ahriz masih pasang muka masam. Ahriz jalan berdua sama sohibnya kearah gerbang.
"Riz, balik duluan yah!" ujar sohibnya 'Erwin Damawangsa' sambil nepuk pundaknya setelah sampe gerbang, soalnya Erwin dijemput Papahnya.
Yap, Ahriz dan Erwin adalah si duo culun.
"Yo! Titidije cuy." jawab Ahriz nyeleneh sambil da-dadah terus jalan kearah parkiran motor beatnya.
Diperjalanan, Ahriz tuh bawanya nyantai banget, tapi, saking santainya pas lampu merah, Ahriz kagak ngerem. Keknya, Ahriz nih, sambil bengong bawa motornya. Makannya, dari arah kanan pas ada mobil...
Ckitt
Brukk
Dah lah, Ahriz melayang-layang keatas, kelempar jauh dan untung pake helm jadi kagak patah kepalanya. Tapi, Ahriz ngerasain ajalnya bentar lagi dateng gitu, soalnya sesek banget terus ada suara 'ngiinggg' nyaring gitu dikuping tuh.
Sebelum bener-bener ketutup mata, Ahriz ngomel dulu, "Anjir! gegara novel. Tuhan, Maafkan Ahriz." dan yah, Ahriz Shazary meninggal pada tanggal 05 Oktober 2022 pukul 16.00 Wib karena kecelakaan.
---
MasyaAllah, kan yah? Sebelum meninggal dia minta ampun ke Tuhan dulu. Wkwkwk.
Ahriz, lembaran hidup kamu baru dimulai. Sampai ketemu lagi di chapter 2!!🙏
-Askerwerc
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Transmigrasi
FantastikGimana kalau misalnya seorang Nerd masuk dunia transmigrasi? Ketika si Cupu menjadi Suhu! Hanya sepenggal kisah yang memang harus terjadi. Note : Bahasanya Non-Baku, ini ada misuh²nya. Jadi harap maklum. Book baru, Jangan lupa vote and coment!