Nerd Transmigrasi!!!
Happy Reading!!
---
Huh, setelah selama 1 minggu Ahriz di rawat dirumah sakit, akhirnya hari ini pulang. Walaupun harus digips dikakinya dan kepalanya masih diperban tapi, ini lebih baik dibanding kemarin yang melakukan apa-apa harus minta tolong orang lain dulu.
Ahriz Shazary dengan amat sangat terpaksa menerima kenyataan bahwa harus menjadi seorang Ahriz Herlambang Ets--- si antagonis novel.
Ahriz, sudah membuat plaining kedepannya harus gimana. Eh by the way, seriusan dah.. Selama seminggu dirumah sakit cuman Alski yang datang dan sesekali orang tuanya Alski bantu ngejenguk Ahriz. Sumpah, orang tua kandungnya Ahriz novel bener-benar kagak ada. Makannya, rencananya pas pulang nanti Ahriz sama Alski bakalan mampir ke makam orang tuanya Ahriz novel gitu, soalnya kata Alski, "Kamu teh rindu Bapak sama Ibu? Sampe Kamu tadi pas tidur ngigo mereka. Yowes atuh, nanti kita mampir kemakam mereka, mau?"
Dan begitulah, Ahriz nyampe dimakam ortunya Ahriz novel. Disitu entah kenapa, Ahriz juga netesin air matanya. Keknya, ini respon tubuh Ahriz novel yang perasaannya belum ilang. Agak nyesek gitu, sampe akhirnya sesegukan nangisnya terus dipeluk deh sama Alski, diusap-usap punggunya.
15 menitan Ahriz nangis dipelukan Alski dan yah, setelahnya Ahriz bedoa dalam hati, 'Semoga Bapak sama Ibu Ahriz novel tenang dialam sana, Semoga Tuhan juga ngasih penerang buat dikuburnya ditemanin malaikat baik, Aamiin.'
Udah deh gitu, terus Ahriz langsung balik ke parkiran mobil, jalan perlahan sambil dijagain Alski dibelakang, masuk mobil dan lanjutin perjalanan ke rumah Ahriz novel.
Nah, pas nyampe rumah agak tercengang gitu. Soalnya, rumahnya gede banget kek istana, padahal ini di isinya sama Ahriz novel doang. Apa kagak kesepian tuh Ahriz novel? Ahriz di dunia nyata yang rumahnya gak segede ini tapi, berlantai dua ajah kesepian. Gimana ini, atuh?? Pantes, jadi psycopath. Wong, gak ada yang bakalan marah kalau sebebas ini.
Dah lah, Ahriz masuk weh ke rumah istana itu, liat-liat sekitar. Ini rumah udah kek kerajaan pokoknya tapi agak surem, sepi. Padahal banyak maid gitu, mengapa sepi?
Teuing ah, Ahriz masuk lagi weh ke ruangan dan ternyata itu teh kamar Ahriz novel. Ahriz teh di tuntun lagi sama Alski buat jalan perlahan gitu. Ini Alski harus dapet penghargaan sih, soalnya baik banget cuy, sabar juga, padahal jalannya Ahriz kek keong lamaa banget.
Pas buka kamar ternyata sama ajah, surem banget. Perpaduan warna hitam sama abu gitu. Ish, ish, ish ingatkan Ahriz biar ganti warna jadi planet atau warna yang kagak lagi suram, oke?
Udah, istirahat dah tuh Ahriz dikamar. Alski mah, mau pulang tapi dicegah sama Ahriz katanya, "Ski, jangan pulang. Gw gak suka sendirian." karena Ahriz bilang gitu, hatinya Alski teh jadi kasian gitu dan yah, akhirnya Alski nginep di kamar tamu. Eh, Alski teh seumuran Ahriz (17thn), jadi manggilnya nama walaupun ultahnya beda 3 bulan.
~~~~
Nah, ternyata teh ini novel baru chapter awal gitu. Soalnya setelah ditelisik lebih jauh sama Ahriz ini masih di liburan kenaikan kelas. Jadi 3 hari dari sekarang bakalan dah tuh masuk sekolah. Nanti Ahriz bakalan satu kelas sama bestienya, protagonis novel tuh.
Mari menyiapkan mental untuk hal-hal yang mungkin akan kacau, ataupun tak semestinya terjadi. Dan Ahriz bertekad kagak bakalan mau jatuh cinta tuh sama protagonis cewek biar hidupnya makmur, kek dulu Ahriz didunia nyata.
---
Oke selesai. Nantikan Chapter 4 yang bakalan lebih menegangkan! Bubay! Terima kasih. Jan lupa Vote and coment.
-Askerwerc
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Transmigrasi
FantasiaGimana kalau misalnya seorang Nerd masuk dunia transmigrasi? Ketika si Cupu menjadi Suhu! Hanya sepenggal kisah yang memang harus terjadi. Note : Bahasanya Non-Baku, ini ada misuh²nya. Jadi harap maklum. Book baru, Jangan lupa vote and coment!