3. The Beginning

1.9K 278 83
                                    

"Setidaknya kali ini aku memiliki agensi yang melindungi ku, dari fitnah dan hujatan keji."

_Lalisa_

Dua hari pasca berita keluarnya Lisa dari YG Entertaiment, nyatanya masih menjadi topik hangat dimana-mana. Saat ini, bukan lagi perang adu omongan antara pro dan kontra. Namun rasa penasaran publik, tentang agensi mana yang akan menjadi rumah baru bagi Lisa.

Hingga akhirnya...

Pagi hari ini, publik kembali dibuat heboh dengan munculnya artikel resmi dari media terbesar di Korea, Dispatch

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari ini, publik kembali dibuat heboh dengan munculnya artikel resmi dari media terbesar di Korea, Dispatch. Bukan tentang dating, melainkan informasi bahwa Lisa resmi bergabung di Hybe Ent.

Bukan cuma itu, Lisa bahkan menjadi soloist pertama di Big Hit yang mana Bang Si Hyuk akan menjadi produser utama. Nama RM dan Suga ikut dicatutkan manakala keduanya akan ikut membantu Lisa.

#LalisaJoinHybe
#WelcomeToBigHitLalisa
#LalisaJoinBigHit

Seketika 3 hastag tersebut merajai tranding twitter dengan sekejap. Pro kontra kembali muncul di permukaan. Banyak yang mendukung dan senang dengan kabar ini, namun tentunya banyak haters yang kembali menyerang Lisa. Bahkan beberapa diantara haters adalah fans dari Bangtan. Mereka takut jika Lisa nantinya akan dekat dengan member Bangtan. Mengingat selama ini shipper gadis itu dan member Bangtan cukup besar.

Benar saja, belum ada hitungan jam, ketakutan para haters kini terbukti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Benar saja, belum ada hitungan jam, ketakutan para haters kini terbukti. Foto Lisa secara resmi di upload, oleh Bang Si Hyuk di instagram pribadi miliknya. Dengan caption yang menunjukan seolah ia dengan bangga, menyambut kehadiran Lalisa. Bukan hanya itu, Taehyung, Suga, RM yang memberikan Like, ikut membuat heboh jagat raya.

Jika itu Suga dan RM mungkin mereka memaklumi, karena keduanya akan ikut dalam project music Lisa. Tapi Kim Taehyung? Pastinya ini membuat para shipper Taelice kegirangan bukan main.

Kehebohan bukan hanya terjadi di social media. Para staf dan idol di Hybe ikut dibuat geger, dengan berita yang baru saja muncul. Faktanya, memang hanya beberapa orang saja yang mengetahui tentang hal ini. Sisanya, mereka tau dari berita.

Behind a StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang