"aku takut, Kamu nggak akan pernah ngerti sama keadaan aku kali ini.."
"Aku juga sama, tapi kan kita udah ambil jalan ini. Perasaan kita juga nggak bisa dipaksakan.."
"Tapi kita dekat bangat sama dia, takut bikin dia kecewa.."
"Kalau nggak mau bikin kecewa kita biasa-biasa aja di depan orang-orang. Mereka juga nggak bakalan tau kan.."
"Iya sih.."
Hari ini Azizi Asadel member JKT48 merasa gugup sekali pasalnya dirinya akan tampil di acara poccari dan akan tampil Solo. Meskipun waktu konser JKT48 dirinya juga sudah pernah tampil Sendiri tapi Masih aja merasa gugup sekali.
"Semangat Zoy kamu pasti bisa.." semangat Gracia pada Zee.
"Makasih Ci, tapi aku gugup bangat.."
"Asadel nya kak mpen bisa kok, kan udah biasa.."
"Iya kak mpen. Makasih ya.."
Sekarang waktunya Zee untuk tampil di depan banyak orang, apalagi banyak sekali yang nonton dan ada juri juga yang berada di depan nya.
Rasa gugupnya hilang ketika ia melihat kearah teman-teman nya yang menampilkan senyum kepada nya. Bukan teman-teman nya tapi ada satu di antara mereka yang Zee lirik.
"Semangat.." begitu lah kira-kira yang Zee tangkap dari bibirnya.
Sekitar 15 menit dirinya tampil di atas panggung, Zee merasa lega sekali bisa membawakan lagu terbaru nya di acara sebesar-besar ini. Apalagi ini di luar acara JKT48.
Sebelum keluar dari panggung Zee diajak untuk membuat konten Tik Tik dengan para Juri dan Tamu undang.
Goyangan nya membuat banyak orang berteriak histeris karena merasa Zee sangat hebat.
Selesai, Zee merasa lega sekali.
"Tuhkan Cici bilang juga apa, kamu pasti bisa.." ujar Shani.
"Loh, kapan Cici bilang nya gitu.." heran Gracia.
"Ya tadi lah. Kamu aja yang nggak dengar ya, kamu sih sibuk terus.."
Yang lain juga ikut gabung bersama mereka.
"Semangat dari aku emang manjur sekali bukan kawan..." Ujar Chika memeluk tubuh Zee.
"Ih kak Chika jangan di peluk-peluk.." ngambek Christy.
"Kenapa sih Christy.."
"Nggak boleh, pokoknya nggak boleh..."
"Lepas kak.." beritahu Zee.
Chikapun langsung melepas pelukan nya.
Dan giliran yang lain yang kini ikut memeluk Zee..
Kegiatan member JKT48 sangat padat sekali, untuk menyambut konser ke 11 mereka. Sehingga latihan mereka sangat-sangat padat sekali.
Hari ini Zee di jemput untuk pergi ke Fx untuk latihan.
"Udah yuk.." ujar Zee saat masuk ke dalam mobil.
"Ok.." balas nya.
"Masih ngambek ya.." tanya Zee.
"Nggak siapa juga yang ngambek.."
"Itu tadi, balas nya gitu bangat.."
"Emang harus balas gimana lagi Azizi Shafa.."
"Azizi Asadel tau.."
"Sama aja.."
Keduanya sudah sampai di depan gedung FX. Untung nya waktu mereka sampai di sana, tidak ada orang jadi mereka merasa aman tidak ada yang melihat.