➣𝐀𝐫𝐞 𝐲𝐨𝐮 𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐲𝐨𝐮 𝐰𝐚𝐧𝐭 𝐭𝐨 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐭𝐡𝐢𝐬?
➣𝐍𝐨
➤𝐘𝐞𝐬𝐋𝐨𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠...
...
.
.
.
.
.
.
.
𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞!
『𝐓𝐡𝐚𝐧𝐤 𝐲𝐨𝐮 𝐟𝐨𝐫 𝐜𝐡𝐨𝐨𝐬𝐢𝐧𝐠.』𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠! 🏃♀️
______________________________________________Warning!
–ooc?
–smut
–curse word"Red is the color of blood.
But red is the color of my love
For you, my dear. " –Pantalone
______________________________________________Bunga merah.
Mawar merah.
Darah merah.
Daun merah.Mata merah darah.
"Dengan ini.. Saya mempersembahkan... "High heels menggema di sebuah lorong yang gelap.
Suara anting dan gelang menggema di lorong tersebut.
Creeeeaaaakk....
Suara senjata yang diseret menggema di lorong gelap.
"Y/N L/N.
Fatui Harbinger terbaru.
Rank 2 dan sangat dapat di andalkan oleh Yang Mulia Tsaritsa.
Dapat memanipulasi semua kekuatan.
Elemen : Memanipulasi darah.
Elemen : Pyro & Electro. "Semua orang terkejut saat mendengar apa yang baru saja orang itu katakan. 'Rank 2??!! Fatui Harbinger terbaru?!! Memanipulasi semua kekuatan?!!! '
Semua orang dengan wajah shock mereka langsung melihat ke arah lorong tersebut.
Memperlihatkan wanita berwajah cantik dengan kedua matanya yang tertutupi oleh mawar merah darah.
Rambut H/C yang panjang nan halus membuatnya terlihat lebih elegan.
Dirinya memakai gaun merah darah dengan dihiasi mawar merah yang mengelilingi gaunnya dan sarung tangannya.
Setiap dirinya berjalan mawar merah pun berjatuhan.
Saat dia berada di ruangan itu. Aura nya sangatlah mencekam dan membuat semua anggota Fatui merinding dan tidak ada yang berani mengobrol dengannya.
"Saya sebagai Anggota Fatui Harbinger Terbaru ingin mengucapkan terimakasih karena sudah menerima kehadiran saya dengan lapang dada. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Genshin Impact Oneshoot!
Teen Fiction》Gender neutral 》Male reader/traveler 》Female reader/traveler 》I can do Fluff, lemon and angst You guys can request, I will do as much as i can! Enjoy the reading<33