Capitano ≫🍋

562 16 8
                                    

➣𝐀𝐫𝐞 𝐲𝐨𝐮 𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐲𝐨𝐮 𝐰𝐚𝐧𝐭 𝐭𝐨 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐭𝐡𝐢𝐬?

➣𝐍𝐨
➤𝐘𝐞𝐬

𝐋𝐨𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠...
.
.
..
...
....
.....
....
...
..
.
.

𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞!
『𝐓𝐡𝐚𝐧𝐤 𝐲𝐨𝐮 𝐟𝐨𝐫 𝐜𝐡𝐨𝐨𝐬𝐢𝐧𝐠.』

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠!🏃‍♀️

_______________________________________________

W

arning!
-Curse word
-Blood
-Smut
-ooc

"I love it with the way you killThem with your own soft handsBaby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I love it with the way you kill
Them with your own soft hands
Baby. " -Capitano
_______________________________________________

Suara high heels menggema di suatu ruangan dan menampilkan seorang wanita cantik bersurai H/C dengan jaket berbulu sama seperti milik fatui yang lainnya.

Y/N, Fatui Harbinger Rank 4
Kepercayaan dan utusan Tsaritsa.
Kepercayaan semua fatui.

Kemampuan mutlak.
Penambah kekuatan para fatui.

"Olá caramba~ tumben sekali anda masuk lebih awal, Childe. " ucap Y/n sambil smirk ke arah Childe.

"Hey! Aku bukan 'Sialan'! Grr.. Mentang-mentang kau yang paling terkuat dengan rank 4 sedangkan aku dibawah kau! " ucap Childe memprotes.

"Tsk, kau nya saja yang memang lemah. Padahal kau yang masuk lebih dahulu di Fatui Harbinger. " ucap Y/n sambil memutarkan bola matanya.

"Tapi yang tumben tuh.. Tumben sekali kamu pakai baju yang... Terbuka itu. " ucap Childe sambil sedikit cringe.

"Eh–?! Umm.. Capitano menyuruhku untuk memakainya. Katanya agar aku bisa menarik perhatian semua musuh-musuh ku di dalam misi. " ucap Y/N sambil sedikit memerah.

"Ahh dari pada membahas itu! Mending aku pergi menyelesaikan misi ku dari Tsaritsa. Bye bye~ " ucap Y/n melambaikan tangan nya ke Childe lalu pergi ke luar dari ruangan itu.

"E-eehh!! Y/n~ jangan tinggalkan akuuu!! Aku ikut!! " ucap Childe sambil menyusul Y/n dengan berlari kecil.

Tanpa mereka sadari, mereka sebenarnya di perhatikan oleh Capitano yang terlihat kalem namun sebenarnya sedang cemburu karena melihcat begitu dekatnya Y/n dengan Childe.

Mengapa dia cemburu?? Yap! Karena sebenarnya Capitano dan Y/n sudah berpasangan lumayan lama tanpa semua anggota Fatui ketahui.
_______________________________________________

➥10 menit kemudian

"Tsk. Membosankan sekali. Musuhnya sangat lemah, namun lumayan teliti juga. Tapi tetap saja.. Membosankan. " ucap Y/n

"Hey Childe.. Berhenti bermalas-malasan, misi kita masih banyak. Kau ini malah asik tiduran. " ucap Y/n dengan jengkel.

"Hey! Maksud mu apa bermalas-malasan?! Aku masih terluka tauk! " ucap Childe memprotes.

"Ughhh.. Cuman luka kecil saja kau tidak kuat.. Bagaimana pas nanti kau berduel dengan ku?.. Tsk. " ucap Y/n mengerutkan pelipis nya.

"Kau seharusnya lebih gentle dong!! Aku nih kan masih tetap luka serius jugaa! " ucap Childe menangis air mata buaya.

"Haduhh.. Makanya jangan pakai Foul Legacy mu!! Malah dipakai, bodoh sekali. " ucap Y/n sambil menjewer telinga Childe.

"Aduh aduuhhh!! Sakit tauk! Kan aku itu terpaksaa! Kalau saja aku ga ngelakuin itu, bisa saja aku mati di tempat!! " ucap Childe pout seperti anak kecil yang tidak dibelikan mainan.

"Tsk. Sudahlah! Rapikan itu mayat-mayat mereka. Aku ada perjanjian dengan Capitano. " ucap Y/n lalu pergi meninggalkan Childe sendiri.

"Hey!! Aaghh heyyy!!! Pengertian dulu kek!! " teriak Childe memanggil Y/n kembali.

Tapi telat, Y/n sudah ilang duluan.
_______________________________________________

"Capitano~ aku disinii, kau dimana?? " panggil Y/n mengelilingi ruangan gelap.

"Ini juga kenapa gelap sekali sih??! Apa Capitano pergi ke luar? " ucap Y/n dengan heran sambil mencari cetekan lampu.

Sebelum Y/n menekan cetekan lampu, Pinggang Y/n sudah di rangkul oleh seseorang dan melemparnya ke kasur.

"Aduh! Siapa?!! " ucap Y/n sambil berwaspada dan bersiap-siap mengambil pisaunya.

Sebelum mengambil pisaunya, orang itu mengunci tangan nya dengan tangan Y/n. Y/n terus melawan untuk dilepaskan, namun kekuatannya sepertinya jauh lebih kuat.

"Shh.. It's okay baby~ it's me. " ucap orang itu yang ternyata....

"Capitano??!! Ughh.. Kamu mengagetkan ku saja! " ucap Y/n dengan frustasi.

"Hahaha, kamunya saja yang terlalu on guard. Seperti tembok yang sangat kuat. " ucap Capitano.

"Ya ya ya.. Sekarang lepaskan aku! Apa yang kamu ingin lakukan sihh?? " ucap Y/n dengan heran namun rada kesal.

"Aku cemburu melihatmu terlalu akrab dengan Childe~ " ucap Capitano dengan suaranya yang menggoda.

"Ughh.. Sudah ku bilang berkali-kali, dia itu hanya teman masa kecil ku! Dan juga dia pun partner kerja ku! Aku tidak akan suka padanya. " ucap Y/n.

"Namun tetap saja, kau terlihat seperti sangat mesra dengannya. Aku tidak suka. " ucap Capitano lalu menciumi lehernya Y/n di bagian sensitif.

"N-nghh–?!!! C-Capitano.. Jangan sekaranggg, aku masih memiliki misi yang banyakk! Hng.. " ucap Y/n sambil mendesah karena bagian sensitif nya di cium terus menerus.

"Hmm? Kamu lebih mementingkan misi daripada diriku? " ucap Capitano sambil melanjutkan aksinya.

Makin lama tangan nakalnya Capitano makin menelusuri tubuhnya Y/n, suara Y/n yang mendesah hanya seperti melodi musik baginya.

Capitano melanjutkan aksinya dengan menyentuh bagian dada Y/n. Y/n pun mendesah makin keras.

"Shh.. Jangan terlalu keras sayang~ " ucap Capitano. "Mari kita lanjutkan lebih dalam lagi.. Shall we~? "

End—
_______________________________________________

Request: MikeilaSummerkalyani

Makasih udh request yaa~🏃‍♀️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makasih udh request yaa~🏃‍♀️

762 words
13/01/2023

Genshin Impact Oneshoot!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang